Owner Warung Aspirasi Mas Wandi Maju Jadi Caleg dari PBB, Ini Alasannya

JBN.CO.ID
Senin, 06 Februari 2023 | 08:07 WIB Last Updated 2023-02-06T01:07:21Z



JBN.CO.ID, Soppeng, Pemilu serentak tahun 2024 menjadi magnet tersendiri bagi semua kalangan dan ditunggu oleh para politikus senior maupun pemula.

Salah satunya pengusaha kuliner dari Takalala. Mas Wandi yang kesehariannya berprofesi sebagai penjual bakso dan mengasuh sebuah media online tersebut memantapkan hati maju sebagai caleg dari Partai Bulan Bintang pada Pemilu 2024 mendatang.

Mas Wandi yang pernah mengenyam pendidikan Strata 1 Ilmu Sosial tersebut selama ini kerap terjun mengurus masalah warga yang datang mengadu padanya lewat program Warung Aspirasi yang diluncurkan beberapa waktu yang lalu.

" Iyye, seringmi saya bantu warga yang datang menyampaikan keluhannya di warung saya," Ungkap Mas Wandi, Senin(6/2).

" Motivasi saya maju sebagai Caleg DPRD Soppeng dari Partai Bulan Bintang adalah ingin mewakafkan diri sebagai pelayan masyarakat.Dengan menjadi wakil rakyat saya bisa mempunyai ruang gerak yang lebih luas untuk mengurus masalah-masalah sosial yang kerap muncul ditengah masyarakat," Lanjut Mas Wandi.

" Bagi masyarakat khususnya warga Marioriwawo yang punya masalah sosial jangan segan-segan datang di Warung Aspirasi saya di sisi utara Pasar Takalala, nanti kita cari solusinya bersama-sama, Salama'ki topada salama." Pungkas Mas Wandi.( Jafar Jeff ).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Owner Warung Aspirasi Mas Wandi Maju Jadi Caleg dari PBB, Ini Alasannya

Trending Now

Iklan