Kapolres Soppeng Kumpulkan Personil Satuan Reserse Kriminal, Ini Tujuannya

JBN.CO.ID
Senin, 20 Februari 2023 | 20:48 WIB Last Updated 2023-02-20T13:48:25Z



JBN.CO.ID,Soppeng, - Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K.,M.T menghimbau para personil Satuan Reskrim Polres Soppeng bekerja secara Profesional dalam melayani masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan AKBP Muh. Yusuf saat melaksanakan Rapat Internal bersama para personil Sat Reskrim di Aula Patria Tama Polres Soppeng jl. Kemakmuran Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Senin 20 Februari 2023.

Dihadapan para personil Kapolres Soppeng menghimbau untuk bekerja secara Profesional dengan hati yang ikhlas dalam menangani setiap laporan masyarakat yang masuk.

"Kita tolong orang, bantu orang dengan Profesional dan hati yang Ikhlas, In syaa Allah nanti ketika kita membutuhkan pertolongan kita akan juga ditolong".Jelasnya kepada personil.

Dirinya juga menambahkan bahwa Satuan Reskrim merupakan Satuan Fungsi di Institusi Polri yang mempunyai peran penting dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada dimasyarakat.

Karena menurutnya, menjadi Penyidik adalah hal yang luar biasa karena dapat menjadi ladang pahala jika kita menolong masyarakat, menyelesaikan permasalahan, baik secara mediasi maupun dengan Restorative Justice bila memang dapat ditempuh dengan jalur hukum tersebut.

Untuk itu dirinya menegaskan kepada para personil Sat Reskrim untuk bersama - sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan semboyan Polri yaitu Satya Haprabu setia pada Pimpinan, Negara dan Rakyat".tutupnya.

Dalam kegiatan turut hadir, Kasat Reskrim Polres Soppeng Iptu Andi Irvan Fachri S.H, Kbo Sat Reskrim Iptu Suwondo Bintoro, para Kanit dan Polsek Jajaran serta personil Sat Reskrim.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Soppeng Kumpulkan Personil Satuan Reserse Kriminal, Ini Tujuannya

Trending Now

Iklan