Gelar Olahraga Bersama, Polres Soppeng dan Bhayangkari Bagi - Bagi Doorprize

JBN.CO.ID
Jumat, 17 Februari 2023 | 15:42 WIB Last Updated 2023-02-17T08:43:00Z



JBN.CO.ID,Soppeng,- Polres Soppeng bersama Bhayangkari Cabang Soppeng melaksanakan Olahraga dengan Senam bersama dihalaman Apel Mapolres Soppeng jl. Kemakmuran Kelurahan Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Jumat 17 Februari 2023 usai pelaksanaan Apel pagi.

Olahraga Senam bersama yang dilaksanakan dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan Jasmani para personil Polres Soppeng.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa kegiatan Senam bersama yang dilaksanakan dalam rangka menjaga Kebugaran tubuh personil, disamping itu hal tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan antara personil bersama para masing - masing Bhayangkari". Jelasnya

Guna memberikan Motivasi, dalam senam bersama juga disediakan berbagai hadiah menarik yang diundi melalui Kupon Doorprize.

Dengan kegiatan tersebut Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T berharap dapat menumbuhkan rasa kebersamaan yang harmonis antara personil beserta masing - masing Bhayangkari sehingga para personil mendapat tubuh yang sehat dalam menunjang pelaksanaan tugas kedepan".tutupnya

Dalam kegiatan turut hadir Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H. M.H, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng, Ny. Denny Yusuf, para PJU Polres setingkat Kabag, Kasat, Perwira, Personil, ASN serta para Pengurus dan Anggota Bhayangkari Cabang Soppeng.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Olahraga Bersama, Polres Soppeng dan Bhayangkari Bagi - Bagi Doorprize

Trending Now

Iklan