Arrahman Meninggal Pasca Kecelakaan, Kasat Lantas Polres Soppeng : Turut Berduka Cita dan Kami Siap Bantu

JBN.CO.ID
Jumat, 24 Februari 2023 | 15:11 WIB Last Updated 2023-02-24T08:13:20Z



JBN.CO.ID, Soppeng, - Dunia photography Soppeng hari ini kehilangan salah satu talenta terbaiknya.

Arrahman. S yang biasa dipanggil emmank modis salah satu kameramen terbaik ASFS ( Asosiasi Seni Fotografhy Soppeng ) telah menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Wahidin Makassar pagi tadi pasca kecelakaan tabrakan pada tanggal 6 Februari 2023 yang lalu.

Kasat Lantas Polres Soppeng AKP. Saharuna ketika dikonfirmasi perihal kejadian kecelakaan yang menjadi penyebab meninggalnya Arrahman membenarkan peristiwa tersebut.

" Iya benar, pada hari senin,06 februari 2023, pukul 19.00 Wita telah terjadi tabrakan di pertigaan Jalan Umum Paddangeng-batu batu-Turung lapae Kec. Donri-donri Kab.Soppeng.

" Adapun Kendaraan yang terlibat sepeda Motor merk Honda Beat No Pol DW 3476 CI bertabrakan dengan sepeda motor merk Yamaha AEROX 125 No Pol DW 3363 CO ," Ungkap AKP. Saharuna.

" Hari ini (24/2), kami baru saja menerima kabar kalau pengendara Sepeda motor merk Yamaha AEROX 125 No Pol DW 3363 CO atas nama Arrahman,S Umur 44 tahun, Pekerjaan Swasta Alamat Totakka sewo Kel Bila Kec Lalabata Kab. Soppeng telah berpulang ke Rahmatullah di Rumah Sakit Wahidin Makassar, " Katanya Lagi.

" Kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng menghaturkan ucapan turut berduka cita atas berpulangnya saudara Arrahman, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,"

" Kami akan membantu keluarga almarhum Arrahman untuk mendapatkan haknya.Saat ini kami sedang berkoordinasi dengan Jasa Raharja untuk mengurus santunan yang menjadi hak almarhum atau ahli waris almarhum." Pungkas AKP. Saharuna. ( Jafar Jeff )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Arrahman Meninggal Pasca Kecelakaan, Kasat Lantas Polres Soppeng : Turut Berduka Cita dan Kami Siap Bantu

Trending Now

Iklan