Silaturahmi dengan Awak Media, Kapolres Soppeng AKBP Muh.Yusuf Paparkan Visi Misinya

JBN.CO.ID
Jumat, 13 Januari 2023 | 22:10 WIB Last Updated 2023-01-13T15:11:56Z




JBN.CO.ID, Soppeng, - Kapolres Soppeng AKBP. Dr. ( C ) Muh.Yusuf, S.I.K. SH. MT melakukan silaturahmi dengan rekan media se-Kabupaten Soppeng di Lantai 1 Warkop Prima, Jalan Kalino Watansoppeng, Jum'at (13/01/23) Pukul 20.00 Wita.

Acara yang diisi dengan sesi perkenalan Kapolres Soppeng dan awak media tersebut dihadiri oleh puluhan wartawan dari organisasi pers PWI, IJS, IWO, AJOI, JOIN, SMSI.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Soppeng mengungkapkan visi-misi yang akan dilakukan selama menjabat sebagai Kapolres Soppeng.

" Kami akan tetap memperhatikan atensi dari Kapolri untuk meningkatkan dan meraih kepercayaan masyarakat, saat ini tingkat kepercayaan masyarakat sudah mencapai 69,6 % setelah sebelumnya berada pada titik terendah disebabkan oleh kasus yang mendera institusi Polri akhir-akhir ini," Ungkap Yusuf.

" Secara internal kami akan melakukan character building melalui kegiatan keagamaan, seperti yang selama ini kami lakukan ditempat kami bertugas sebelumnya yaitu Safari subuh dan safari Jum'at ( Jum'at curhat )," Tambah Yusuf.

" Kedepannya untuk meningkatkan sinergitas dengan rekan rekan media mungkin kita bisa lakukan kegiatan olahraga bersama untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi," Lanjut Yusuf.

Ditempat yang sama, Kapolres Soppeng mengatakan akan meneruskan program Kapolres yang lama seperti patroli mobile dan program lainnya.

Terakhir, Kapolres Soppeng memohon dukungan kepada rekan rekan media untuk tetap menjalin sinergitas, " Kami akan terus berbenah dan kedepannya mudah mudahan kita bisa kembali bertemu dan sharing bersama." Pungkas Yusuf. (Jafar Jeff).





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi dengan Awak Media, Kapolres Soppeng AKBP Muh.Yusuf Paparkan Visi Misinya

Trending Now

Iklan