Pindah ke Pinrang, AKBP Santiaji Tinggalkan Karya Fasilitas Pelayanan Terbaik dan Sejumlah Inovasi di Polres Soppeng

JBN.CO.ID
Kamis, 05 Januari 2023 | 16:32 WIB Last Updated 2023-01-05T09:32:08Z



JBN.CO.ID,Soppeng, - Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K resmi digantikan oleh AKBP Dr. (C) Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T. setelah pelaksanaan Serah Terima Jabatan PJU Polda dan Kapolres Jajaran yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS M.M di Aula Mappaoddang Polda Sulsel, Kamis 05 Januari 2023.

Selama 10 bulan bertugas selaku Kepala Kepolisian Resort Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K telah menorehkan berbagai Inovasi dan Prestasi selama memimpin.

Beberapa Inovasi diantaranya yaitu dengan Merevitalisasi ruang pelayanan Publik SPKT, Satpas SIM dan SKCK Polres Soppeng agar memberikan kesan nyaman kepada para pengunjung Polres.

Disamping itu penguatan Harkamtibmas juga menjadi perhatian AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K selama bertugas dengan menciptakan Patroli Pemukiman yang menggunakan Barcode dengan 57 titik sebagai cek dan Kontrol Sistem.

Sosok AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K juga dikenal dekat dengan seluruh elemen termasuk para Insan Pers yang ada di Kabupaten soppeng

AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K kini secara Resmi menjabat Kapolres Pinrang Polda Sulsel menggantikan AKBP Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K.

Sementara Kapolres Soppeng yang baru akan diisi oleh AKBP Dr. (C) Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T. yang sebelumnya menjabat selaku Kapolres Palopo Polda Sulsel.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pindah ke Pinrang, AKBP Santiaji Tinggalkan Karya Fasilitas Pelayanan Terbaik dan Sejumlah Inovasi di Polres Soppeng

Trending Now

Iklan