Kapolsek Dan Bhayangkari Polsek Mattirobulu Gelar Baksos Kepada Warga Kurang Mampu

JBN.CO.ID
Selasa, 10 Januari 2023 | 15:54 WIB Last Updated 2023-01-10T08:54:58Z



JBN.CO.ID,PINRANG,- Kapolsek bersama ibu Bhayangkari Polsek Mattirobulu serta para personil Polsek Mattirobulu menggelar kegiatan baksos kepada warga kurang mampu dan anak panti asuhan yang ada di wilayah hukumnya."

Kapolsek Mattirobulu Iptu H.Sudirman yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini adalah untuk membantu meringankan beban hidup warga yang kurang mampu serta anak anak panti asuhan di wilayah hukum Polres Pinrang Polda Sulsel."

Kapolsek Mattirobulu menjelaskan secara detail kepada awak media bahwa untuk daftar warga kurang mampu yang kami berikan bantuan melakui kegiatan baksos ini sebagai berikut.

Yang pertama bantuan baksos diberikan kepada bapak La Kiring (70), kedua kepada bapak Mada (60) dan ketiga kepada ibu P. Tia (60). Sedangkan untuk anak anak yatim piatu diberikan kepada pengurus panti asuhan Manaratul Awwabin dan pengurus panti asuhan yayasan Baramuli Pinrang."

Untuk bantuan yang diberikan berupa telur, minyak goreng dan Mie Instan." Tambahnya.

Dikonfirmasi awak media terkait kegiatan baksos kepada warga kurang mampu dan anak anak panti asuhan, Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita mengatakan, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolsek Mattirobulu bersama ibu pengurus Bhayangkari serta para personil Polsek Mattirobulu Polres Pinrang Polda Sulsel. (10/01/2023).

Kegiatan baksos ini kata dia, selain sebagai kegiatan sosial kemanusiaan yang menyentuh langsung masyarakat binaan diwilayah hukum Polsek Mattirobulu, juga akan menjadi ladang ibadah para personil di hari kemudian."

Kegiatan kegiatan seperti ini lanjutnya, harus lebih sering di lakukan oleh para personil Polres Pinrang maupun Polsek jajaran Polres Pinrang Polda Sulsel."

Agar hubungan emosional antara Polri khususnya personil Polsek Mattirobulu Polres Pinrang bersama warga yang ada diwilayah hukumnya makin dekat dan juga terjalinnya sinergitas yang erat." Kunci mantan Kapolres Soppeng kepada awak media (**).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Dan Bhayangkari Polsek Mattirobulu Gelar Baksos Kepada Warga Kurang Mampu

Trending Now

Iklan