Hari ke-8 Bertugas di Polres Pinrang, Melalui Jum'at Curhat AKBP Santiaji Temui Awak Media

JBN.CO.ID
Jumat, 13 Januari 2023 | 12:40 WIB Last Updated 2023-01-13T05:40:24Z



JBN.CO.ID,PINRANG, - Kegiatan rutinitas Jumat Curhat program Kapolri untuk mendengarkan dan menerima masukan dari warga, serta awak media kembali dilaksanakan.

Kali ini Jumat curhat di laksanakan oleh Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K, bersama para awak media online, cetak da electronik di wilayah hukum Polres Pinrang Polda Sulsel.

Melalui kegiatan ini sebagai Kapolres Pinrang akan mendengarkan, serta menerima masukan juga kritikan dari para awak media yang ada di wilayah hukum Polres Pinrang." Kata Kapolres pada Jumat (13/01/2023).

Kami tetap akan menerima setiap kritikan dan masukan dari awak media yang hadir pada kegiatan Jumat Curhat, agar saya bersama personil Polres Pinrang dan Polsek jajaran Polres Pinrang bisa mengevaluasi kinerja kerja selama ini dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Pinrang secara umum." Jelasnya.

Kapolres Pinrang pada kegiatan tersebut juga menekankan kepada Kasat dan Kanit untuk cepat tanggap dan respon akan keterbukaan informasi pengungkapan serta penanganan kasus di masing masing unit."

Tolong para kasat dan kanit yang hadir di kegiatan Jumat curhat ini, agar terbuka dan memberikan akses cepat terkait informasi yang dibutuhkan oleh para awak media yang menjadi partner kita di wilayah hukum Polres Pinrang Polda Sulsel." Tekan AKBP Santiaji.

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pinrang P.Tojeng bersama para ketua organisasi jurnalis lainnya sangat mengapresiasi apa yang di lakukan oleh Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita bersama para awak media."

Yang dilakukan bapak Kapolres Pinrang ini sangat luar biasa dengan mengajak para awak media untuk bertemu langsung melalui kegiatan Jumat curhat, untuk mendengar masukan serta kritikan yang positif dari para awak media terkait kinerja kerja para personil Polres Pinrang dan juga terkait pemberian informasi akurat akan pengungkapan serta penanganan kasus di Mapolres Pinrang Polda Sulsel.

Sukses dan jaya selalu bapak Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.I.K, dalam menjalin sinergitas bersama para awak media di Kabupaten Pinrang." Tutup Ketua SMSI Kabupaten Pinrang P.Dg Tojeng.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari ke-8 Bertugas di Polres Pinrang, Melalui Jum'at Curhat AKBP Santiaji Temui Awak Media

Trending Now

Iklan