Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Komang Ucapkan Selamat Kepada Zulkifli Thahir

JBN.CO.ID
Selasa, 20 Desember 2022 | 13:26 WIB Last Updated 2022-12-20T06:26:20Z



JBN.CO.ID, Makassar - Zulkifli Thahir, SE terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Wartawan Online PW (IWO) Sulsel
periode 2022/2027.

Zulkifli Thahir terpilih setelah dilaksanakan Muswilprov 1 IWO Sulsel yang digelar di Baruga Anging Mamiri Rujab Walikota Makassar, Jum'at (16/12/2022).

Menanggapi keterpilihan Zulkifli Thahir sebagai Ketua Pengurus Wilayah IWO Sulsel periode 2022-2027, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana,SH,S.I.K,MH secara terpisah mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Zulkifli Thahir " Selamat atas terpilihnya sebagai Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online Sulawesi Selatan, selamat melaksanakan tugas,amanah yang diberikan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab " Ucap Kombes Komang,Selasa(20/12/22).

Kombes Komang Suartana selama ini dikenal dekat dengan awak media, Kabid Humas Polda Sulsel yang murah senyum tersebut kerap kali ditemui menyapa dan bercengkrama dengan wartawan dibeberapa kesempatan.

Diketahui selama ini wartawan yang tergabung di IWO baik di kepengurusan daerah maupun wilayah menjalin kerjasama dan merupakan mitra Humas Polda Sulsel.(Jafar Jeff )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Komang Ucapkan Selamat Kepada Zulkifli Thahir

Trending Now

Iklan