Bersama Istri Bupati Bangkalan, Rombongan PN AMK Hadiri Gerakan Hari Aids Sedunia

JBN.co.id
Selasa, 06 Desember 2022 | 16:08 WIB Last Updated 2022-12-06T09:08:22Z

JBN NEWS | JOMBANG — PN AMK berkolaborasi dengan Pemkab Jombang untuk menggalakan aksi Hari Aids Dunia di Alun-alun Kabupaten Jombang, Jl. Diponegoro No.1-3, Kaliwungu, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. (Minggu, 4/12/2022)

Istri dari Bupati Bangkalan, Zaenab Zuraidah yang juga Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan mengajak jajaran PN AMK yang sedang melakukan agenda Roadshow di Jawa Timur untuk mendukung aksi komunitas remaja di daerahnya yang sedang memperingati Hari Aids Dunia di acara Car Free Day di sekitar Alun-alun Jombang.

"Ketum Rendhika dan kawan-kawan pengurus AMK yang hadir saya ucapkan terimakasih atas partisipasinya dalam mendukung gerakan Anti Aids Dunia dengan kegiatan positif yang digagas komunitas anak muda kami,"jelas Zaenab.

Rendhika Harsono, Ketua Umum PN AMK menyampaikan arahan bahwa memperingati Hari Aids Dunia ini perlu dukungan dari semua pihak. 

"Gerakan 'anti' Aids Dunia ini perlu digiring ke arah yang lebih luas. Anti dalam arti kata jauhi penyakitnya, namun tidak dengan orangnya,"terang Rendhika.

Dirinya mengingatkan bahwa perilaku sosial masyarakat, terutama anak muda harus menjadi perhatian bersama. Karena mereka akan menjadi generasi penerus bangsa. Pergaulan bebas, minuman keras dan kurangnya sentuhan keluarga dirumah dan pendekatan nilai-nilai agama, bisa menjadi pintu masuk penyakit tersebut.

Di sela-sela kampanye Hari Aids Dunia tersebut, perwakilan komunitas mengajak PN AMK untuk membubuhkan stempel telapak tanda tangan masing-masing yang berwarna-wargi, melambangkan kepedulian universal. (red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersama Istri Bupati Bangkalan, Rombongan PN AMK Hadiri Gerakan Hari Aids Sedunia

Trending Now

Iklan