Anniversary Warta Sulsel Ke-3, Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Titip Pesan dan Tembangkan " Pamit "

JBN.CO.ID
Jumat, 30 Desember 2022 | 22:10 WIB Last Updated 2022-12-30T15:10:29Z



JBN.CO.ID,Soppeng,- Media Warta Sulsel dibawah pimpinan umum Buhari Abu, S.Sos menggelar pesta Anniversary yang ke-3 di lantai 3 Warkop Prima Jalan Kalino Watansoppeng, Jum'at (30/12/22) Pukul 20.00 Wita.

Hari jadi Media Warta Sulsel yang ke-3 bertabur ucapan selamat dari beberapa tokoh dan pejabat, salah satunya dari Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita, S.I.K.

Ucapan selamat tersebut disampaikan di atas panggung ketika Kapolres Soppeng didaulat memberikan sambutan. Selamat hari jadi yang ke-3 kepada Media Warta Sulsel,semoga kedepannya makin sukses, Ucap Adjie.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita, S.I.K juga menitipkan pesan kepada wartawan yang sempat hadir " Jangan bosan belajar kepada senior agar menghasilkan karya yang bernilai," Tambahnya.

Kapolres Soppeng juga mengingatkan fungsi utama media " Media harus menjadi kontrol bagi aparatur negara," Tegasnya.

Diakhir sambutannya Kapolres Soppeng mengharapkan tali silaturahmi tetap terjalin dan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Warta Sulsel atas undangannya.

Didaulat menyumbangkan lagu diacara ramah tamah, Kapolres Soppeng menyempatkan menyapa Forkopimda yang hadir dan melantunkan tembang lawas Broery Marantika yang berjudul " Pamit ".

Acara Anniversary Media Warta Sulsel yang ke-3 dihadiri oleh Ketua DPRD Soppeng H.Syahruddin Adam, S.Sos. MM, Kasi Intel Kejari Soppeng Muh.Musdar,SH, Kadis Kominfo Soppeng Drs.Andi Fitrahtuddin, puluhan wartawan dari SMSI, PWI,IJS,IWO, Join dan Ajoi. ( Jafar Jeff ).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anniversary Warta Sulsel Ke-3, Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Titip Pesan dan Tembangkan " Pamit "

Trending Now

Iklan