Sukseskan Pilkades Serentak Tahun 2022 di Takalar, Ini Himbauan Kadis PMD

JBN.CO.ID
Minggu, 13 November 2022 | 12:15 WIB Last Updated 2022-11-13T05:16:40Z
JBN.CO.ID,Takalar,- Kontestasi Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) secara serentak Tahun 2022 akan digelar di Bumi Butta Parannuangku Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan. 

Pesta demokrasi yang akan berlangsung tanggal 4 Desember 2022 tersebut diikuti 37 desa. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Takalar dr. Hj. Nilal Fauziah, M.Kes ketika ditemui diruang kerjanya, Kamis (10/11). 

Pada kesempatan tersebut, Kadis Sosial PMD Kabupaten Takalar juga mengeluarkan himbauan kepada masyarakat Takalar agar menjaga harkamtibmas demi suksesnya Pilkades Serentak Tahun 2022 pada tanggal 4 Desember mendatang. Keberhasilan Pilkades Serentak Tahun 2022 di Kabupaten Takalar tentu tidak lepas dari peran serta semua pihak olehnya itu dr. Hj. Nilal Fauziah, M.Kes juga mengajak kepada seluruh masyarakat dalam menghadapi Pilkades serentak agar tidak mudah terprovokasi dan tidak melakukan intimidasi dan tindakan lainnya yang dapat menimbulkan perpecahan.Mari kita jaga iklim demokrasi yang baik dengan memelihara persaudaraan, kegotong-royongan, kekeluargaan, yang dilandasi semangat persaudaraan, kita semua bersaudara,semoga Allah SWT merahmati kita semua,Pungkas dr. Hj. Nilal Fauziah,M. Kes. ( Jafar Jeff ).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukseskan Pilkades Serentak Tahun 2022 di Takalar, Ini Himbauan Kadis PMD

Trending Now

Iklan