Sukseskan Pilkades Serentak Tahun 2022, Ini Himbauan Kadis PMD Soppeng

JBN.CO.ID
Jumat, 11 November 2022 | 08:41 WIB Last Updated 2022-11-11T01:44:33Z
JBN.CO.ID,Soppeng,- Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) serentak tahun 2022 akan segera digelar di Bumi Latemmamala Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan. 

Berdasarkan surat keputusan Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE nomor : 430 / VIII / 2022 Tentang Tahapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022 yang ditetapkan pada tanggal 11 Agustus 2022 di Watansoppeng, Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) serentak di Kabupaten Soppeng akan dilaksanakan pada hari Rabu 23 November 2022.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Soppeng Drs.Kamaruddin,MM ketika dikonfirmasi prihal Pilkades Serentak Tahun 2022 menyebutkan " Pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2022 tersebut akan digelar di 10 desa yang tersebar di 5 kecamatan yakni : 1. Kecamatan Marioriwawo diikuti oleh Desa Goarie, Desa Gattareng, Desa Watu, Desa Soga, Desa Gattareng Toa. 2. Kecamatan Liliriaja diikuti oleh Desa Pattojo. 3. Kecamatan Citta diikuti oleh Desa Tinco. 4. Kecamatan Lilirilau diikuti oleh Desa Tetewatu dan Desa Masing. 5. Kecamatan Ganra diikuti oleh Desa Lompulle, Ungkap Kamaruddin.

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2022 di Kabupaten Soppeng yang aman, lancar, demokratis dan kondusif tentu merupakan harapan semua pihak, Ujarnya lagi. 

Untuk mensukseskan Pilkades serentak tahun 2022, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Soppeng Drs. Kamaruddin, MM menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Soppeng untuk menjaga keamanan dan ketertiban pada pagelaran Pilkades Serentak Tahun 2022 di Kabupaten Soppeng " Saya sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Soppeng menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak khususnya masyarakat 10 Desa yang melaksanakan Pilkades tersebut," Himbau Kamaruddin,Jum'at (11/11). Ditempat yang sama orang nomor 1 di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Soppeng tersebut juga menyampaikan harapannya agar seluruh masyarakat tidak terprovokasi dalam pemilihan kepala desa serentak tersebut karena kita semua bersaudara dan marilah kita semua berdoa agar pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak berjalan lancar dan aman,Tandas Kamaruddin.

Untuk diketahui bersama, Pilkades Serentak Tahun 2022 Kabupaten Soppeng akan digelar di 10 desa dan akan diikuti 28 orang calon kepala desa. ( Jafar Jeff ).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukseskan Pilkades Serentak Tahun 2022, Ini Himbauan Kadis PMD Soppeng

Trending Now

Iklan