Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita Hadirkan Ruang Restorasi Wicaksana Laghawa, Ini Tujuannya

JBN.CO.ID
Selasa, 01 November 2022 | 15:14 WIB Last Updated 2022-11-01T08:25:09Z





JBN.CO.ID, Soppeng,- Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita, S.I.K tidak henti-hentinya melakukan akselerasi di bidang pelayanan masyarakat di Polres Soppeng.

Memasuki Bulan ke-8 mengemban amanah sebagai Kapolres Soppeng, AKBP. Santiaji Kartasasmita, S.I.K menghadirkan Ruang Restorasi Wicaksana Laghawa.

Ruang Restorasi Wicaksana Laghawa yang berukuran kurang lebih 3 x 5 Meter tersebut berada tepat dibelakang Pos jaga Mapolres Soppeng.

Ruangan yang ditata dengan nuansa estetik ala cafe tersebut dilengkapi dengan air conditioner yang menawarkan kenyamanan bagi pengunjung atau masyarakat yang mendapat pelayanan di Ruang Restorasi ini.

Dikonfirmasi mengenai Ruang Restorasi Wicaksana Laghawa tersebut Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita, S.I.K memaparkan "
Tujuan dari Ruang Restorasi ini adalah sebagai tempat bermusyawarah dalam menyelesaikan masalah," Ujar Adjie,Selasa (1/11/22).

" Jika ada laporan masyarakat kami kedepankan untuk diselesaikan secara kekeluargaan untuk mencapai kesepakatan kedua belah pihak," Katanya lagi.

" Di Ruang Restorasi ini kami fasilitasi sehingga Polres Soppeng bisa memberikan problem solving bagi masyarakat," Pungkas Adjie.

Kehadiran Ruang Restorasi di Polres Soppeng yang digagas AKBP. Santiaji Kartasasmita, S.I.K tentunya sejalan dengan pesan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si diberbagai kesempatan tentang Restorative Justice. ( Jafar Jeff ).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita Hadirkan Ruang Restorasi Wicaksana Laghawa, Ini Tujuannya

Trending Now

Iklan