Jum'at Curhat Dengan Media, Kapolres Soppeng : Wartawan Bukan Mitra Tapi Keluarga

JBN.CO.ID
Jumat, 04 November 2022 | 12:31 WIB Last Updated 2022-11-04T05:31:20Z



JBN.CO.ID, Soppeng,- Polres Soppeng gelar " Jum'at Curhat " di Cafe Ujung Teras, Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jum'at (4/11/22).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita,S.I.K beserta beberapa PJU dan puluhan wartawan dari organisasi wartawan IWO, PWI, AJOI, Join, IJS, SMSI.

Dalam acara " Jum'at Curhat " tersebut Kapolres Soppeng memaparkan beberapa program Polres Soppeng diantaranya Pos Mobile ( Pos Pengaduan Berjalan ) dan Rumah Pengaduan.

" Program tersebut untuk lebih memaksimalkan pelayanan masyarakat dan mendekatkan diri kepada masyarakat," Ungkap Adjie.

" Nantinya kami juga akan mendatangi masyarakat, ini adalah upaya membuka diri mencari tahu permasalahan yang ada di masyarakat untuk mencari solusi sehingga kita bisa memberikan problem solving," Katanya Lagi

Pada kesempatan tersebut Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita, S.I.K mengapresiasi dukungan wartawan selama kurun waktu 8 bulan dirinya menjabat sebagai Kapolres Soppeng.

" Terima kasih dukungan rekan rekan media selama kami menjabat, dan kedepan kami tetap harapkan dukungannya, bagi kami wartawan bukan lagi mitra kerja namun sebagai keluarga," Pungkas Adjie. ( Jafar Jeff ).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jum'at Curhat Dengan Media, Kapolres Soppeng : Wartawan Bukan Mitra Tapi Keluarga

Trending Now

Iklan