Ayahanda Sekum KAHMI dan Ketua LBH IWO Soppeng Meninggal Dunia, Ini Tokoh Yang Turut Berduka Cita

JBN.CO.ID
Selasa, 22 November 2022 | 11:54 WIB Last Updated 2022-11-22T08:31:04Z




JBN.CO.ID,Soppeng, - Suasana duka dialami Pengurus Majelis Daerah KAHMI dan Ikatan Wartawan Online Soppeng.


Hal itu disebabkan berpulangnya Bapak Mandong bin Alwi diusianya yang ke-72 tahun, ayahanda Sekertaris Umum KAHMI Soppeng dan Ketua LBH IWO Soppeng Mappasessu, SH.MH.


Ditemui di rumah duka di Cenrana Kelurahan Salokaraja Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng, Mappasessu, SH.MH membenarkan ayahanda Mandong bin Alwi telah berpulang ke Rahmatullah " Iyye benar Ayahanda Mandong bin Alwi telah berpulang ke Rahmatullah kemarin jelang waktu isya," Ungkapnya,Selasa (22/11/22).


" Almarhum meninggal pada usia ke-72 tahun, banyak keluarga yang tidak menyangka beliau meninggal dikarenakan almarhum tidak dalam kondisi sakit keras," Lanjutnya lagi.


" Minggu yang lalu ayahanda Mandong bin Alwi bahkan sempat melayat keluarga di Tajuncu," Pungkas Mappasessu.


Ucapan turut berduka cita mengalir dari berbagai kalangan diantaranya Karangan Bunga dari Bupati Soppeng A.Kaswadi Razak, SE, Wakil Bupati Soppeng yang juga Ketua IKA Unhas Soppeng Ir.H.Lutfi Halide, MP, Pengurus Majelis Daerah KAHMI Soppeng " Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Mandong bin Alwi Ayahanda Mappasessu, SH.MH Semoga Ayahanda Diterima disisi Allah SWT." Ucapnya senada.


Sementara itu Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun yang datang melayat langsung di rumah duka mengungkapkan ucapan dukanya " Turut berduka cita atas berpulangnya Ayahanda Mandong bin Alwi diusianya yang ke-72, semoga almarhum Husnul khotimah dan diterima disisi Allah SWT, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran." Tutup Andi Mull.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ayahanda Sekum KAHMI dan Ketua LBH IWO Soppeng Meninggal Dunia, Ini Tokoh Yang Turut Berduka Cita

Trending Now

Iklan