Ribuan Warga Selayar Banjiri Pesta Bakar Ikan Massal

JBN.co.id
Minggu, 02 Oktober 2022 | 00:35 WIB Last Updated 2022-10-01T17:35:03Z

JBN NEWS | SELAYAR – Bakar Ikan massal sebagai salah satu rangkaian Kegiatan Pesta Rakyat Selayar, telah dilaksanakan di Sunari Beach Resort Kepulauan Selayar, pada  Sabtu (02/10).

Ribuan Pengunjung turut serta dalam kegiatan yang dilanjutkan dengan makan malam bersama.

Uniknya, untuk proses Pembakaran ikan dilakukan oleh Personel Polres dan Kodim 1415 Selayar di sepanjang Pantai Sunari, sedikitnya 3000 Ekor ikan dibakar dalam kegiatan ini.

” Sore hari ini, Saya bersama Kapolres, Kepala Cabang BRI, Kepala PMD dan Bli Eka memimpin langsung Bakar ikan massal yang dilaksanakan oleh personel. Ada 3000 Ekor ikan yang dibakar sepanjang pantai Sunari,” kata Dandim Letkol Kav Adi Priatna.


Sementara itu, Kapolres Kepulauan AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra,  mengungkapkan bahwa ikan yang telah dibakar disajikan oleh Personel TNI-Polri di Pelataran Sunari Beach.

“Kita makan bersama di Pelataran Sunari Beach yang telah di alas karpet, Anggota akan melayani pengunjung, termasuk saya dan Pak Dandim juga akan melayani. Jadi silahkan masyarakat duduk kami yang melayani," kata Kapolres.

Dari pantauan pewarta ditengah ribuan pengunjung yang memadati pelataran Sunari Beach Resort, tampak hadir berbaur dengan keceriaan Warga, Wakil Bupati H. Saiful Arif, Ketua DPRD Mappatunru, Sekda Mesdiyono, Ketua PN Selayar dan beberapa pejabat lainnya.

Tak ada perbedaan dan semua terlihat duduk bersila dalam barisan bersama menikmati suasana kebersamaan di Pesta Rakyat Selayar ini.(tim)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Warga Selayar Banjiri Pesta Bakar Ikan Massal

Trending Now

Iklan