Kunjungi Kantor IWO, Kakan Kemenag Soppeng Afdal : Saya Dekat Dengan Awak Media

JBN.CO.ID
Rabu, 26 Oktober 2022 | 14:41 WIB Last Updated 2022-10-26T10:00:25Z



JBN.CO.ID, Soppeng,- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng Afdal, S.Ag.MM melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor IWO Soppeng di Jalan Pemuda No.114 Watansoppeng.Rabu,(26/10/22).

Kunjungan orang nomor 1 di Kementerian Agama Soppeng tersebut disambut oleh beberapa wartawan yang bernaung di Organisasi Wartawan Online Soppeng.

Acara silaturahmi yang dikemas dengan acara ngopi bareng tersebut berlangsung dengan suasana santai.

Dalam kunjungannya tersebut Afdal mengungkapkan tujuannya berkunjung ke Kantor IWO Soppeng adalah untuk lebih saling mengenal dengan awak media, Dimanapun saya bertugas saya dekat dengan awak media, Ungkapnya.

" Bersinergi dengan awak media akan membantu tugas kami sebagai pejabat dalam memonitoring wilayah kerja kami, maupun dalam mengekspos setiap kegiatan yang dilakukan kementerian agama khususnya di Kabupaten Soppeng ini " Katanya Lagi.

Ditempat yang sama, Afdal membocorkan salah satu program kerja Kementerian Agama yaitu Inkubasi Bisnis Pesantren. Program ini merupakan implementasi program kemandirian pesantren yang digulirkan sejak tahun 2020.

Inkubasi Bisnis Pesantren bertujuan untuk membina santri menjadi santri yang modern, bukan hanya terfokus pada keagamaan tapi juga membangun jiwa enterpreneur para santri agar siap menghadapi era globalisasi.

Di Soppeng ini ada 2 pondok pesantren yang dapat program inkubasi bisnis pesantren, yaitu Pondok Pesantren Siratal Mustaqim dan Pondok Pesantren Pergis Ganra, Dananya 250 Juta, Silahkan rekan rekan media pantau dan awasi, Tutup Afdal.( Jafar Jeff ).


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Kantor IWO, Kakan Kemenag Soppeng Afdal : Saya Dekat Dengan Awak Media

Trending Now

Iklan