Pimpin Sat Intelkam Polres Soppeng Salurkan Bantuan Sosial, Ini Harapan Iptu Mahmuddin

JBN.CO.ID
Jumat, 16 September 2022 | 20:05 WIB Last Updated 2022-09-16T13:05:21Z



JBN.CO.ID,Soppeng,- Satuan Intelkam Polres Soppeng menggelar Bakti Sosial penyaluran paket sembako bagi warga yang terdampak penyesuaian harga BBM bersubsidi oleh pemerintah,Jum'at (16/9/22) pukul 11.25 Wita.

Kasat Intelkam Polres Soppeng Iptu Mahmuddin, S.Sos didampingi
KBO Sat Intelkam Iptu Burhanuddin,S. Sos.MM memimpin personil menyalurkan bantuan sosial secara langsung kepada warga di dua tempat yang berbeda.

Seusai penyaluran bantuan sosial, Iptu Mahmuddin, S.Sos menjelaskan " Kegiatan bakti sosial berupa penyaluran bantuan paket sembako kepada saudara saudara kita yang terdampak penyesuaian harga BBM bersubsidi oleh pemerintah merupakan wujud rasa empati seluruh personil Sat Intelkam Polres Soppeng atas kondisi terkini yang tengah dihadapi oleh masyarakat," Terangnya.

" Adapun paket bantuan tersebut diserahkan kepada warga lansia di dua tempat yang berbeda yakni ibu Nurhidayati (72) warga Lapajung Barat Kel. Lapajung Kec. Lalabata dan ibu Senna ( 79 ) warga Jl. Kayangan Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng,"

Dikatakannya pula " Kegiatan Baksos dilakukan sebagai bentuk kepedulian guna meringankan beban kebutuhan pokok sehari - hari khususnya masyarakat golongan menengah ke bawah dalam menghadapi penyesuaian harga BBM,"

" Harapan kami, semoga kegiatan penyaluran paket sembako ini bisa lebih mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat sehingga kesolidan antara Polri dengan masyarakat yang selama ini terjalin baik dapat semakin kuat dan bisa saling mendukung dalam setiap aktivitas." Pungkas Iptu Mahmuddin, S.Sos. (**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpin Sat Intelkam Polres Soppeng Salurkan Bantuan Sosial, Ini Harapan Iptu Mahmuddin

Trending Now

Iklan