Ngopi Morning, Kajari Soppeng Sambangi Kantor PD IWO

JBN.CO.ID
Jumat, 16 September 2022 | 09:33 WIB Last Updated 2022-09-16T02:33:22Z



JBN.CO.ID, Soppeng,- Kepala Kejaksaan Negeri Soppeng Mas'ud,SH MH menyambangi Kantor Pengurus Daerah IWO Soppeng di Jalan Pemuda No.144 Watansoppeng,Jum'at(16/9/22).

Kedatangan Kajari Soppeng yang didampingi oleh Kasi Pidum, Kasi Intel, Kasi Pidsus, Kasi BB disambut langsung oleh Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun bersama rekan wartawan lainnya.

Acara yang dikemas dalam bentuk ngopi morning tersebut berlangsung dalam suasana santai dan gembira.

Pada kesempatan tersebut Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun mengucapkan selamat datang kepada Kajari Soppeng yang baru Mas'ud, SH.MH dikantor IWO Soppeng.

" Selamat datang kami ucapkan kepada Kajari Soppeng yang baru pak Mas'ud, SH.MH bersama jajaran di kantor kami," Ucap Andi Mull.

" Selama ini sinergi antara IWO Soppeng dan Kejari Soppeng terjalin dengan baik, semoga kedepan sinergitas ini tetap terjaga." Kata Andi Mull.

Senada dengan Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun, Kajari Soppeng Mas'ud, SH.MH mengharapkan sinergitas yang telah lama terjalin dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

" Terima kasih banyak kepada pak Ketua IWO Andi Mull atas sambutannya, saya terharu dan sangat mengapresiasi sambutannya, saya tadinya tidak menyangka acaranya akan berlangsung seperti ini." Ujar Mas'ud, SH.MH.

" Sebagaimana kita ketahui bahwa sinergitas antara IWO dan Kejari Soppeng telah lama terjalin dengan baik.Olehnya itu kami sebagai pejabat baru Kajari Soppeng datang kemari bersama beberapa Kepala Seksi dengan harapan kiranya sinergitas yang selama ini terjalin dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan." Pungkas Mas'ud, SH.MH. ( Jafar Jeff ).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ngopi Morning, Kajari Soppeng Sambangi Kantor PD IWO

Trending Now

Iklan