Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu Pimpin Personilnya Serahkan Bantuan Sosial

JBN.CO.ID
Kamis, 15 September 2022 | 16:39 WIB Last Updated 2022-09-15T09:41:56Z



JBN.CO.ID, Soppeng,- Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu, S.Sos menyerahkan langsung bantuan sosial kepada warga terdampak kenaikan harga BBM di Desa Ganra, Kamis,(15/9/22) pukul 10.00 Wita.

Menurut Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu,S.Sos kegiatan tersebut merupakan kegiatan bakti sosial personil Polsek Ganra, sebagai wujud kepedulian kepada warga yang kurang mampu dan terdampak kenaikan harga BBM.

" Kegiatan bakti sosial ini bertujuan meringankan beban saudara saudara kita yang terkena dampak kenaikan BBM," Ungkap Iptu Agung.

" Adapun bantuan sosial yang disalurkan berupa paket sembako dari personil Polsek Ganra kepada empat orang," Lanjut Iptu Agung.

" Mereka yang kami berikan bantuan sosial berasal dari kalangan yang betul betul terdampak kenaikan BBM yakni Safareng (56) dan Syarifuddin (35) yang berprofesi sebagai tukang bemor,serta 2 orang lagi yakni Iwan (38) dan Madinah (52) yang berprofesi sebagai tukang ojek, keempatnya warga Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng" Katanya lagi.

" Walaupun bantuan sosial yang kami salurkan nilainya tidak seberapa namun kami berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban saudara-saudara kita." Pungkas Iptu Agung Abimanyu, S.Sos.( Jafar Jeff ).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu Pimpin Personilnya Serahkan Bantuan Sosial

Trending Now

Iklan