Gemerlap Lampu Pantai Sunari Makin Genit Jelang Pesta Rakyat

JBN.co.id
Selasa, 27 September 2022 | 22:23 WIB Last Updated 2022-09-27T15:23:20Z

JBN.CO.ID | SELAYAR — Ada pemandangan yang berbeda saat ini, jika Anda berkunjung ke Pantai Sunari. Terlebih pada malam hari.

Selain tampak lebih elok dan indah dengan panorama alam pantainya, beberapa sudut area spot wisata Pantai Sunari, Kabupaten Kepulauan Selayar memang tambah "genit" jelang pelaksanaan pesta rakyat.

Hampir dua pekan ini, objek wisata Pantai Sunari tengah berbenah, bersolek dan menata sejumlah area spot guna menyambut pesta rakyat yang sebentar lagi bakal digelar ditempat ini. 

Ceo Sunari Beach Resort, Gede Eka Putra mengakui terus memantapkan persiapan demi mensukseskan acara yang bakal dibuka langsung oleh Bupati Kepulauan Selayar.


Bahkan, progres persiapan event tahunan yang akan dihelat pada 30 September – 2 Oktober 2022 mendatang, saat ini telah mencapai 70 persen.

Seperti diwartakan sebelumnya, dalam event ini tak hanya menampilkan kemeriahan hiburan, namun ada nuansa lain yang bakal disuguhkan bagi warga selayar. Misalnya, Bank BRI akan melakukan edukasi bisnis dan literasi digital untuk masyarakat, khususnya para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). 

Kepastian itu disampaikan Yoga Setyawan, Pimpinan Cabang BRI Selayar, pada Selasa (27/9/2022).

"PRS ini merupakan bentuk komitmen BRI dalam mendorong sektor UMKM di Indonesia, terutama dalam mengedukasi literasi digital dan keuangan," katanya.

Ia menambahkan, PRS 2022 di Selayar mengusung tema “Berbagi Suka Se - Indonesia”.

“Kami berharap, kegiatan ini juga akan menambah pendapatan para UMKM. Mereka juga diharapkan bisa memanfaatkan teknologi digital dalam transaksi dan bisa mengelola keuangan,” ujar Yoga. (red).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gemerlap Lampu Pantai Sunari Makin Genit Jelang Pesta Rakyat

Trending Now

Iklan