Dilantik, Sekertaris Umum KAHMI Soppeng Mappasessu, SH.MH Paparkan Ini

JBN.CO.ID
Senin, 26 September 2022 | 13:12 WIB Last Updated 2022-09-26T06:12:37Z



JBN.CO.ID,Soppeng,- Sekertaris Umum KAHMI Soppeng Mappasessu, SH.MH menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Majelis Wilayah Korps Alumni HMI ( KAHMI ) Sulsel.

Hal itu disampaikan disela sela acara Pelantikan & Rapat Kerja Majelis Daerah Korps Alumni HMI (KAHMI) Masa Bakti 2022-2027 di D'Kayangan Hotel and Resort Watansoppeng,Minggu (25/9/22).

" Mewakili presidium dan pengurus serta panitia pelaksana kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja KAHMI Majelis Daerah Soppeng masa bakti 2022 - 2027 kami mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Majelis Wilayah pada kegiatan ini sekaligus melantik Majelis Daerah Soppeng," Ujar Mappasessu.

Dijelaskan Mappasessu SH.MH, acara yang mengusung tema " Berdaya dan Bermanfaat untuk Ummat dan Daerah " tersebut berlangsung sangat hikmad dan melahirkan Dewan Presidium yakni :
• A. Akbar S.Pd (Koordinator Presidium)
• Saifuddin Karim, S.Sos
• Sade Makka
• Arfiani, S.Pd
• Muh. Tariqullah, S.E, dan beberapa orang pengurus lainnya diantaranya Sekretaris Umum yang dijabat Mappasessu, SH,.M.H, Bendahara Umum La Tansi, S.E, beserta Koordinator Bidang bidang bersama anggotanya.

Ditempat yang sama Mappasessu, SH.MH yang juga menjabat sebagai Kabag Hukum Ikatan Wartawan Online (IWO) salah satu organisasi pers di Soppeng juga menguraikan Visi KAHMI yakni Terbinanya insan akademis, pencipta, pengabdi yang bernafaskan islam dan bertanggung jawab
atas terwujudnya masyarakat adil dan makmur yang diridhai oleh Allah taa’la.

" Olehnya itu diharapkan MD KAHMI Soppeng bisa ikut berkontribusi positif terhadap pembangunan daerah di Kabupaten Soppeng," Lanjut Mappasessu, SH.MH.

" Kehadiran suatu organisasi di satu daerah tentu membutuhkan sinergi dan dukungan dari semua stake holder dan pemerintah, karena itu kembali lagi haturkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Bupati Soppeng atau yang mewakili, Bapak Kapolres Soppeng, Bapak Dandim 1423 Soppeng atas kehadirannya di acara kami, itu kami anggap sebagai dukungan pemerintah khususnya Forkopimda Soppeng," Pungkas Mappasessu, SH.MH.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dilantik, Sekertaris Umum KAHMI Soppeng Mappasessu, SH.MH Paparkan Ini

Trending Now

Iklan