Workshop Penataan Keuangan Daerah, Bupati Soppeng Harap di Implementasikan

JBN.CO.ID
Rabu, 31 Agustus 2022 | 07:31 WIB Last Updated 2022-08-31T00:31:41Z




JBN.CO.ID,Soppeng, - Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak.SE menghadiri pembukaan Workshop Pembukuan dan Penatausahaan Keuangan Bagi Bendahara Pengeluaran lingkup Pemerintah Kab. Soppeng bertempat di Hotel Aryaduta Makassar,  Selasa, 30 Agustus 2022.

Dalam penyampaiannya, Agus Darmawan, S.St selaku panitia kegiatan, menuturkan, acara ini terselenggara atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Soppeng dengan Lembaga Prakarsa Prima Perkasa.

Agus menjelaskan, kegiatan Worksop rencananya berlangsung dari tanggal 30 Agustus s/d 2 September 2022, di Hotel Aryaduta Makassar. 

Sebagai dasar dilaksanakan workshop ini mengacu atas Permendagri No. 55 Tahun 2008 tentang tata cara penatausahaan dan penyusunan laporan pertanggungjawaban bendahara serta penyampaiannya dan Pemendagri No. 77 tahun 2020 tentang Pengelolaan Keuangan Daerah, jelas Agus Darmawan

Adapun, Komisaris Prakarsa Prima Perkasa DR. Jaka, SH, MH, dalam sambutannya, menyampaikan, atas nama Lembaga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kab. Soppeng yang telah bekerja sama dalam rangka pelaksanaan workshop ini, ujarnya

Semoga apa yang kita harapkan dari kegiatan ini dapat tercapai, khususnya para peserta sebagai sumber daya manusia pengelola penatausahaan keuangan di Pemda Kab. Soppeng dapat memaksimalkan kinerjanya sesuai bidang tugas pokok dan fungsinya masing-masing, terang DR. Jaka

Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak, SE, dalam sambutannya. menuturkan, atas nama Pemerintah Daerah memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan workshop ini.

Lanjut, Bupati Soppeng, kegiatan Workshop ini, saya harap dapat memberikan pengetahuan yang lebih dan menambah wawasan kepada para peserta sehingga dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya dapat lebih memahami sehingga jauh dari penyimpangan utamanya dalam pelaksanaan penatausahaan dan pengelolaan keuangan daerah.

Bupati Soppeng mengharapkan, para peserta workshop untuk mengikuti kegiatan dengan baik, dan menekankan, agar moment ini dimanfaatkan betul-betul, untuk meningkatkan kapasitas kita sebagai ASN, tandasnya.

Acara ini turut dihadiri oleh Kepala BPKPD Kab. Soppeng, beberapa Kepala SKPD serta Kepala Bagian Setda Kab. Soppeng. **
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Workshop Penataan Keuangan Daerah, Bupati Soppeng Harap di Implementasikan

Trending Now

Iklan