Sampaikan Ucapan Selamat Ultah ke-4, Kapolres Soppeng Kunjungi Kantor IWO

JBN.CO.ID
Sabtu, 20 Agustus 2022 | 17:17 WIB Last Updated 2022-08-20T12:14:32Z



JBN.CO.ID, Soppeng, - Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita, S.I.K menyambangi Kantor Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng di Jalan Pemuda No. 114 Watansoppeng, Sabtu(20/08/22).

Kedatangan orang nomor satu Polres Soppeng tersebut disambut hangat oleh Ketua IWO Soppeng Andi Mulyadi Makmun beserta puluhan pewarta yang dipimpinnya.

Pada kesempatan tersebut AKBP. Santiaji Kartasasmita, S.I.K mengungkapkan tujuan kedatangannya untuk mempererat silaturahmi yang selama ini terjalin baik " Kedatangan saya kesini (Kantor IWO) adalah untuk bersilaturahmi dengan rekan rekan wartawan yang tergabung di IWO "

" Hubungan baik yang terjalin selama ini sebagai mitra kerja khususnya dibidang pemberitaan harus dipertahankan dan ditingkatkan," Ungkap Adjie.

Ditempat yang sama AKBP. Santiaji Kartasasmita, S.I.K juga menyampaikan ucapan selamat dan harapannya atas ulang tahun IWO Soppeng yang ke-4.

" IWO Soppeng sebentar lagi akan memasuki usia yang ke-4, saya ucapkan selamat, tentu di usia yang ke-4 ini diharapkan semakin dewasa dan saya harap tetap konsisten menghadirkan karya-karya jurnalis yang edukatif," Pungkas Adjie.

Ketua IWO Soppeng Andi Mulyadi Makmun dikesempatan yang sama mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K " Terima kasih banyak atas kunjungan pak Adjie dikantor kami, tentu ini menjadi satu hal yang patut kami apresiasi," Kata Andi Mulyadi Makmun.

" Seperti kita ketahui bersama, selama ini IWO dan Polres Soppeng menjalin kerjasama dalam bentuk pemberitaan, baik berupa press release maupun liputan langsung giat Polres Soppeng," Katanya Lagi.

" Tentunya kami dari IWO Soppeng mengharapkan hal yang sama dengan pak Kapolres terkait peningkatan sinergitas yang selama ini terjalin baik antara IWO dan Polres Soppeng." Tutup Ketua IWO Soppeng. ( Jafar Jeff ).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sampaikan Ucapan Selamat Ultah ke-4, Kapolres Soppeng Kunjungi Kantor IWO

Trending Now

Iklan