Ramaikan Gowes Santai Dalam HUT Kemerdekaan RI ke 77, Brimob Bone Sabet Hadiah Utama

JBN.CO.ID
Sabtu, 13 Agustus 2022 | 06:53 WIB Last Updated 2022-08-12T23:53:14Z




JBN.CO.ID,Watampone.- Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, Pemerintah Kabupaten Bone menggelar kegiatan sepeda santai, Jum'at ( 12/08/22 ).

Kegiatan yang digelar pagi tadi bertempat di Lapangan Merdeka Kabupaten Bone, diikuti oleh komunitas sepeda TNI-POLRI, serta sejumlah instansi dan klub sepeda Kabupaten Bone dengan jumlah peserta mencapai 400 orang.

Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang turut serta meramaikan acara sepeda santai ini menurunkan sebanyak 30 personel TCC ( Tenribetta Cycle Club ).

Sementara itu Komandan Batalyon ( Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos.,M.Si. menjelaskan keikutsertaan anggota Brimob Bone dalam kegiatan Gowes itu selain untuk menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI juga sebagai ajang silaturahmi dengan seluruh instansi di Kabupaten Bone.

" Kebetulan saya diwakili oleh Pasi Min dalam acara ini karena ada kegiatan di Makassar dan kami juga memaksimalkan jumlah personel yang hadir demi memeriahkan acara ini, selain itu kami juga memanfaatkan ajang ini untuk meningkatkan sinergitas dan mempererat tali silaturahmi antar instansi demi memperkuat persatuan dengan semangat HUT Kemerdekaan RI ke 77," tutur Kompol Nur Ichsan yang saat ini  tengah bertugas sebagai Assessor dalam Assessment Center Jabatan Kapolsek Urban di Polda Sulsel.

Selain menyemarakkan acara yang juga diikuti oleh Pangdam XIV Hasanuddin dan Bupati Bone, pada kegiatan sepeda santai tersebut, anggota Brimob Bone berhasil mendapatkan  undian hadiah utama kulkas yang disponsori oleh Bank Rakyat Indonesia.

Tidak hanya Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. dan Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi,M.Si. pada acara sepeda santai yang mengambil rute keliling Kota Watampone tersebut juga diikuti oleh sejumlah pejabat diantaranya Danrem 141/ Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E, Wakil Bupati Bone Drs. Ambo Dalle, M.M., Sekda Bone Drs.H.A.Islamuddin, M.H., Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar, Wakapolres Bone Kompol Eddy Sumantri,S.Sos,M.H. dan Pasi Min Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Iptu Saharuddin.(**)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ramaikan Gowes Santai Dalam HUT Kemerdekaan RI ke 77, Brimob Bone Sabet Hadiah Utama

Trending Now

Iklan