Momen HUT ke-4, Kabag Hukum dan Ketua LBH IWO Soppeng Raih Gelar Magister

JBN.CO.ID
Rabu, 24 Agustus 2022 | 19:08 WIB Last Updated 2022-08-24T12:08:19Z



JBN.CO.ID, Soppeng,- Momen HUT IWO Soppeng ke-4 menjadi hari bersejarah bagi Kabag Hukum dan Ketua LBH IWO Soppeng Mappasessu, SH.

Bertepatan perayaan HUT IWO Soppeng ke-4 yang jatuh pada hari Rabu(24/8/22), Kabag Hukum dan Ketua LBH IWO Soppeng Mappasessu, SH mengikuti yudisium program magister di Universitas Bosowa (UNIBOS) Makassar.

Melalui pesannya di grup Whatsshap internal IWO Soppeng Mappasessu, SH mengucapkan selamat ulang tahun IWO Soppeng ke-4 " Selamat dan Sukses selalu IWO Soppeng, mohon maaf karena tidak sempat membersamaiki semua " Tulis Mappasessu.

" Tadi sore kami mengikuti yudisium dikampus UNIBOS bersama rekan rekan mahasiswa pasca sarjana program magister hukum, Alhamdulillah lulus dengan IPK 4,0 " Tulisnya lagi.

Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun mengucapkan selamat atas raihan gelar magister yang dicapai Kabag Hukum dan Ketua LBH IWO Soppeng " Selamat kepada Mappasessu atas gelar magisternya, semoga ilmunya lebih bermanfaat dan bisa membantu masyarakat dalam hal pelayanan dan bimbingan untuk mendapatkan kepastian hukum,"

" Kita patut berbangga, pada hari ulang tahun IWO Soppeng yang ke-4 menjadi tonggak sejarah bagi tingkat keilmuan Kabag Hukum dan Ketua LBH IWO Soppeng, Selamat atas gelar barunya Mappasessu, SH.MH. Pungkas Andi Mull Makmun. (Jafar Jeff).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Momen HUT ke-4, Kabag Hukum dan Ketua LBH IWO Soppeng Raih Gelar Magister

Trending Now

Iklan