Kabag OPS Polres Soppeng Kompol S.Syamsuddin Laksanakan Safari Jum'at

JBN.CO.ID
Jumat, 26 Agustus 2022 | 15:46 WIB Last Updated 2022-08-26T08:46:47Z



JBN.CO.ID,Soppeng,- Kabag Ops Polres Soppeng Kompol S. Syamsuddin S.Ag., M.H kembali melaksanakan Safari Jumat, Jumat 26 Agustus 2022.

Safari Jumat Kabag Ops Polres Soppeng kali ini dilaksanakan di Masjid Raodhatul Mukhlisin Lappamaluang Desa Pattojo Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng.

Dalam kesempatannya selaku Khatib Shalat Jumat, Kabag Ops Polres Soppeng Kompol S.Syamsuddin S.Ag., M.H membawakan ceramah agama yang berjudul Selalu Optimis dan mengisi waktu.

Dalam Ceramahnya Kompol S.Syamsuddin S.Ag., M.H mengemukakan isi dari Surah Al - Asr ayat pertama Innal Insanalafi khusri yang artinya Demi masa yang mana surat ini berisikan penjelasan tentang hakikat keuntungan dan kerugian didalam kehidupan, serta peringatan tentang pentingnya waktu yang dijalani oleh Manusia.

Untuk diketahui, Kompol S. Syamsuddin S.Ag., M.H merupakan perwira menengah Polri asal Kabupaten Maros yang dikenal religius merupakan lulusan Ponpes DDI Mangkoso yang baru menjabat selama Sebulan lebih selaku Kabag Ops Polres Soppeng.

Sebelumnya, Kabag Ops Polres Soppeng Kompol S. Syamsuddin S.Ag., M.H juga telah melaksanakan kegiatan yang sama di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng pada 26/07.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabag OPS Polres Soppeng Kompol S.Syamsuddin Laksanakan Safari Jum'at

Trending Now

Iklan