Jelang HUT Ke-4 IWO Soppeng, Pengurus Daerah Ngopi Bareng Bupati

JBN.CO.ID
Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:40 WIB Last Updated 2022-08-10T12:40:00Z





JBN.CO.ID,Soppeng,- Jelang Hut IWO Soppeng yang ke 4, pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng gelar bincang santai bersama Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE, di Hark Cafe Malaka, Rabu (10/08/2022).

Dalam kegiatan yang bertajuk ngopi bareng tersebut, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak mengapresiasi keberadaan Organisasi Pers Nasional Pengurus Daerah (PD-IWO) Soppeng atas sumbangsihnya selama ini, yang telah membantu Pemkab Soppeng menyebarluaskan pemberitaan informasi kepada masyarakat.

Andi Kaswadi Razak berharap memperingati empat tahun keberadaan IWO di Soppeng agar diisi dengan kegiatan-kegiatan Bakti Sosial (Baksos) guna membantu masyarakat kita, Saya minta IWO Soppeng untuk berkunjung dan terjun langsung melaksanakan kegiatan bakti sosial, kunjungi warga kita untuk membantu mereka yang memerlukan uluran tangan kita akibat pandemi yang belum reda, jelas Bupati Soppeng.

Nanti saya berikan data warga yang benar benar sangat membutuhkan uluran tangan kita, mari kita isi kegiatan IWO Soppeng dengan kepedulian dan kegiatan yang bermanfaat untuk warga kita, terang Bupati Soppeng

Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun yang didampingi Pengurus IWO Soppeng, menyampaikan kesiapannya, dan ultah empat tahun IWO di Soppeng tahun ini akan diisi dengan kegiatan baksos dan puncaknya pada tanggal (24/8) akan digelar pengajian bersama anak-anak yatim dan rumah tanfis, jelas Ketua IWO Soppeng.

Andi Mull Makmun juga menyampaikan dalam Hut IWO Soppeng ke 4 ini, mengambil tema "Bakti IWO Untuk Indonesia", dan menyampaikan terima kasih atas masukan Bupati Soppeng dan supportnya selama ini kepada IWO Soppeng, tandasnya.**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang HUT Ke-4 IWO Soppeng, Pengurus Daerah Ngopi Bareng Bupati

Trending Now

Iklan