Bahas Rakernas IWO, Ketua Pengurus Daerah Soppeng dan Wajo Bertemu

JBN.CO.ID
Senin, 29 Agustus 2022 | 16:35 WIB Last Updated 2022-08-29T09:35:41Z



JBN.CO.ID,- Soppeng, - Ketua Pengurus Daerah IWO Kabupaten Wajo Titing Heryani bersama sekertaris Andi Indradewa sambangi kantor IWO Soppeng, Senin(29/8/22).

Kedatangan Ketua IWO Wajo tersebut disambut langsung oleh Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun bersama sekertaris dan beberapa pengurus lainnya.

Tujuan kedatangan pengurus daerah IWO Wajo tersebut adalah untuk membahas persiapan Rakernas IWO di Jakarta.

" Tujuan kedatangan kami ke kantor IWO Soppeng untuk membahas persiapan Rakernas IWO di Jakarta yang akan dilaksanakan bulan November mendatang." UjarTiting.

Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun dikesempatan tersebut mengungkapkan " Kami menyambut baik kedatangan Ketua IWO Wajo di Kantor kami ," Kata Andi Mull.

" Adapun tujuan kedatangannya untuk membahas rencana persiapan mengikuti Rakernas IWO di Jakarta pada bulan November mendatang kita respon dengan baik," Katanya Lagi.

" Disamping itu, kedatangan Ketua IWO Wajo dikantor kami menunjukkan bahwa sinergitas antara pengurus daerah IWO di Sulawesi Selatan terjalin dengan baik," Katanya Lagi.

" Harapan kami, mudah mudahan Rakernas IWO yang akan datang bisa berlangsung dengan sukses." Pungkas Andi Mull.( Jafar Jeff )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bahas Rakernas IWO, Ketua Pengurus Daerah Soppeng dan Wajo Bertemu

Trending Now

Iklan