Tenri Ampa Selebgram Asal Sidrap Mulai Banjir Tawaran Job

JBN.CO.ID
Sabtu, 16 Juli 2022 | 16:04 WIB Last Updated 2022-07-16T09:04:10Z



JBN.CO.ID,SIDRAP, -- Tenri Ampa Artis Selebgram Kelahiran 14 Oktober, asal kanyuara kabupaten Sidrap pemilik Akun Instagram dan Facebook Tenri Ampa, ini tak menyangka dirinya bisa di cari banyak orang untuk di jadikan model Iklan.

Kisah awal dari artis Selebgram Asal Sidrap Tenri Ampa, Dimana dia tidak pernah menyangka dirinya bisa sampai setenar ini. Awalnya dia hanya seorang warga biasa yang hobinya video bercanda terus videonya dia upload ke InstaGram dan Facebook,

Dan Alhamdulillah hingga sampai saat ini followernya terus meningkat dan di cari banyak orang untuk di jadikan model iklan.

Artis Selebgram Tenri Ampa yang di temui di warkop Anju Sidrap jalan Wolter Monginsidi, Kecamatan Maritengangae Kabupaten Sidrap, Sabtu Siang (16/07/2022).

Menceritakan kisahnya sebelum jadi Artis Selebgram hingga jadi artis Selegram menurut dia awalnya dia hanya hobi bikin Video lucu lucuan, kemudian dia mendapat banyak like dari sejumlah teman temannya,

Tak lama kemudian dia ikuti salah satu arisan yang di selenggarakan temannya dan temannya pun mulai mengatakan kalau videota mulai banyak di bagikan orang lewat Facebook dan InstaGram,

"Dari saran teman temanya iya pun terus bikin Video lucu dan di Upload ke Facebook, dan mulai banyak orang yang menyukai video lucu saya, paparnya.

Tenri Ampa pun menambahkan iya mulai mengapload video lucunya di tahun 2020 hingga saat ini, dan Alhamdulillah salah satu perusahaan ternama di Kota Pare dan Kabupaten Sidrap udah kontrak tanda tangan kontrak 1 tahun,Tandasnya.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tenri Ampa Selebgram Asal Sidrap Mulai Banjir Tawaran Job

Trending Now

Iklan