Supriansa Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Manorang Salo

JBN.CO.ID
Senin, 25 Juli 2022 | 10:18 WIB Last Updated 2022-07-25T03:28:08Z



JBN.CO.ID, Soppeng, - Kebakaran yang menimpa rumah keluarga Daru (50) dan keluarga Jamal (31) warga Manorang Salo Kecamatan Marioriawa menyita perhatian Anggota Komisi III DPR RI dari fraksi Golkar Supriansa, SH. MH.

Menurut Ancy salah satu anggota Tim Super Peduli, Informasi musibah kebakaran tersebut bersumber dari media sosial facebook," Ungkap Ancy.

" Sebuah postingan yang memuat berita kebakaran tersebut diupload ke Facebook oleh pemilik akun atas nama Hasanuddin. Postingan tersebut terpantau oleh bapak Supriansa di Jakarta. Dan setelah itu beliau instruksikan untuk menggerakkan Tim Super Peduli menyalurkan bantuan kepada keluarga Daru dan Jamal," Katanya lagi.

“Pada kesempatan ini,Minggu (24/7/22) kami dapat arahan untuk mengunjungi dan menyerahkan bantuan sembako dan sejumlah uang tunai kepada keluarga yang terdampak musibah kebakaran di Manorangsalo, semoga berkah di Sisi Allah SWT," Katanya lagi.

Untuk diketahui bersama, tepat pukul 14.30 wita, Tim Super Peduli tiba di lokasi kebakaran, disambut penuh hangat oleh keluarga korban dan beberapa warga sekitar. Terlihat tim Super Peduli akrab dengan warga yang berada di lokasi kebakaran, berbincang penuh hangat sambil menyaksikan kondisi rumah yang telah rata dengan tanah.

“Terima kasih atas kepedulian Pak Supriansa, semoga Beliau sehat-sehat dan sukses selalu”, ujar Ibu Ruse (istri Daru) dan Jamal kompak saat menerima bantuan.

Setelah menyerahkan bantuan dari Supriansa, tim Super Peduli berpamitan pada keluarga korban dan warga sekitar, tim Super Peduli terlihat berdoa sesaat sebelum meninggalkan lokasi kebakaran.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Supriansa Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Manorang Salo

Trending Now

Iklan