Sat Lantas Polres Soppeng Sosialisasikan Kamseltibcar Kepada Pelajar, Ini Tujuannya

JBN.CO.ID
Senin, 25 Juli 2022 | 19:07 WIB Last Updated 2022-07-25T12:07:06Z



JBN.CO.ID, Soppeng,-Sat Lantas Polres Soppeng terus melaksanakan kegiatan Sosialisasi Kamseltibcar Lantas kepada seluruh elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Soppeng, Senin 25 Juli 2022.

Dalam sosialisasi kali ini Sat Lantas Polres Soppeng melaksanakan penyuluhan Kamseltibcar Lantas kepada para Pelajar di SMKN 4 Soppeng.

Kasat Lantas Polres Soppeng Akp S. Sahar S.Sos dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa Sosialisasi yang dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi potensi terjadinya laka lantas yang akhir - akhir ini sedang meningkat khususnya di Kabupaten Soppeng".Ujarnya

Selain itu situasi yang masih dalam Pandemi Covid - 19, dirinya bersama personil juga melaksanakan pembagian masker serta menghimbau pelajar khususnya yang belum melaksanakan Vaksinasi dosis lengkap agar segera dilengkapi.

Hal tersebut sebagai bentuk tindak lanjut Instruksi Presiden RI Joko Widodo dalam percepatan penanganan Covid - 19".Jelasnya

Dirinya berharap dengan gencarnya Sosialisasi tersebut diharapkan dapat mencegah dan menekan angka laka lantas khususnya di Kabupaten Soppeng".tutupnya(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sat Lantas Polres Soppeng Sosialisasikan Kamseltibcar Kepada Pelajar, Ini Tujuannya

Trending Now

Iklan