Kapolres Soppeng Didampingi Ketua IWO Besuk Pewarta di RSUD Latemmamala

JBN.CO.ID
Senin, 04 Juli 2022 | 13:08 WIB Last Updated 2022-07-04T06:08:10Z



JBN.CO.ID, Soppeng, - Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita, S. I. K didampingi Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun membesuk salah satu wartawan di Rumah Sakit Latemmamala Soppeng, Senin (4/7/22).

Pada kesempatan itu AKBP Adjie memberikan support kepada A. Topan wartawan Soppeng Today yang terbaring sakit di ruang perawatan syaraf RSUD Latemmamala.

Bersama Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun AKBP Adjie mendoakan A. Topan supaya cepat sembuh dan pulih dan kembali beraktifitas seperti biasa.

Ditemui seusai membesuk A. Topan, Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun mengungkapkan " Kedatangan pak Kapolres untuk membesuk itu adalah sebagai bentuk empati beliau kepada salah satu rekan kita yang tertimpa musibah yakni sakit."

Dikatakannya pula, Beliau ( Kapolres ) mengetahui kabar sakitnya salah satu wartawan tersebut dari percakapan grup whatsshap kemitraan Polres Soppeng dan IWO, setelah itu beliau wapri saya, Ayo kita turun besuk ajaknya, Pungkas Andi Mull.

Selepas kunjungan Kapolres Soppeng dan Ketua IWO Soppeng, A. Topan di ruang perawatan syaraf RSUD Latemmamala kepada rekan media mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada Kapolres dan Ketua IWO Soppeng, Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres dan Bapak Ketua IWO Soppeng, jujur saya tidak pernah menyangka dapat kunjungan dari beliau berdua,mereka berdua bukan hanya sekedar mitra kerja namun sahabat sejati yang selalu hadir dalam suka dan duka, kami sekeluarga terharu dan berterima kasih atas kunjungannya, dan kepada rekan rekan wartawan yang lain saya ucapkan terima kasih atas supportnya semoga bernilai ibadah dan doanya diijabah oleh Allah SWT sehingga menjadi jalan untuk kesembuhan kami, terima kasih banyak pak Kapolres dan pak Ketua IWO Soppeng beserta anggota, Tutup A. Topan.

Untuk diketahui bersama, A.Topan adalah salah satu wartawan senior di Bumi Latemmamala yang mengasuh 2 media online yakni Soppeng Today dan Radar Tipikor. (Jafar Jeff ).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Soppeng Didampingi Ketua IWO Besuk Pewarta di RSUD Latemmamala

Trending Now

Iklan