Hadir di Polres Soppeng, Ini Kesan Ustadzah Hj Siti Romlah

JBN.CO.ID
Sabtu, 09 Juli 2022 | 07:30 WIB Last Updated 2022-07-09T00:44:10Z




JBN.CO.ID,Soppeng,- Euforia perayaan HUT Bhayangkara ke 76 telah berlalu beberapa hari yang lalu(5/7).Namun ada salah satu yang berkesan pada perayaan tersebut di Polres Soppeng yaitu hadirnya salah satu ustadzah dari Bumi Lasinrang Pinrang.

Hadirnya ustadzah Hj. Siti Romlah, S. Ag. MA di acara puncak HUT Bhayangkara ke - 76 di Polres Soppeng tersebut bukan tanpa alasan melainkan didaulat membawakan tausyah pada perayaan tersebut.

Dalam tausyahnya ustadzah Hj. Siti Romlah, S. Ag. Ma menyampaikan " Inti kesuksesan seseorang dalam berkarir atau dalam mengembang menjalankan tugasnya di tengah masyarakat harus bermula dari kesuksesan atau keberhasilan dalam keluarganya Krn adalah keluarga adalah unit terkecil dalam masyarakat maka dalam keluarga harus saling memberikan energi yg positif satu sama lainnya " Pesan Ustadzah.

Ustadzah Hj. Siti Romlah, S. Ag. MA merupakan ustadzah yang sudah malang melintang di acara acara yang diadakan oleh institusi TNI / Polri, instansi pemerintah lainnya dan acara acara yang diadakan masyarakat pada umumnya.

" Alhamdulillah kali ini dapat kepercayaan dari Polres Soppeng, terima kasih banyak kepada bapak Kapolres Soppeng beserta ibu Renzy atas kepercayaannya, saya senang berkat beliau, saya bisa hadir memberikan tausyah di Polres Soppeng " imbuhnya lagi.

" Tentu ini memberikan kesan yang baik bagi saya, mendapatkan kepercayaan dari orang nomor satu di Polres Soppeng tentu menjadi satu hal yang luar biasa sekali, disamping itu penerimaan personil Polres Soppeng, Forkopimda dan tamu undangan lainnya yang antusias mendengarkan tausyah sangat luar biasa, terima kasih banyak sekali lagi saya haturkan kepada Polres Soppeng dan masyarakat Soppeng pada umumnya," Katanya lagi.

" Semoga kedepannya masih terbuka kesempatan untuk membangun silaturahmi kembali," Pungkas Ustadzah Hj.Siti Romlah, S.Ag.MA.

Ustadzah Hj. Siti Romlah, S. Ag. MA merupakan salah satu pembina di pesantren keluarga yakni Pondok Pesantren At Tahiriyyah Paladang Kec. Lanrisang kab. Pinrang,Ungkapnya kepada media, Jum'at (8/7/22).

Disamping itu, ustadzah Hj. Siti Romlah juga adalah Owner PT. Nabila Amaliyah Tour dan Travel yang melayani Haji plus dan Umroh. ( Jafar Jeff ).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadir di Polres Soppeng, Ini Kesan Ustadzah Hj Siti Romlah

Trending Now

Iklan