Bikers Soppeng Tunggu Kedatangan Mr. D, Siapa Dia?

JBN.CO.ID
Minggu, 03 Juli 2022 | 15:12 WIB Last Updated 2022-07-03T08:23:09Z

Mr. D and POG Brothers


JBN.CO.ID,Soppeng,- Komunitas otomotif di Bumi Latemmamala terus berkembang. Hal ini terbukti dengan menjamurnya club club otomotif khususnya roda dua, baik club dengan tunggangan jenis ( merek) yang sama maupun jenis yang berbeda atau istilah kerennya all varian.

Soppeng juga mempunyai magnet tersendiri bagi peturing domestik, regional maupun mancanegara dikarenakan titik tengah Indonesia berada di Soppeng Sulawesi Selatan tepatnya di Dusun Umpungeng Kecamatan Lalabata.

Kehadiran peturing dari luar daerah ataupun pecinta club otomotif roda dua di Soppeng tentunya menjadi suatu hal yang istimewa bagi anak anak club motor yang ada di Bumi Latemmamala, sebisa mungkin mereka meluangkan waktu untuk menjemput menjamu tamu yang mereka istilahkan dengan " Mengkondisikan ".

Seperti yang diungkapkan salah satu bikers yang tergabung dalam paguyuban Forum Bikers Soppeng ( Forbiks ) Soppeng Bro Syakur Copter di tempat Kopdarannya Lapangan Gasis Watansoppeng " Kedatangan tamu dari luar daerah adalah satu hal yang sangat menggembirakan bagi kami, " Ujarnya, Sabtu (2/7/22).

Forbiks dan VOC Makassar

" Seperti malam ini kita kedatangan tamu dari VOC ( Vixion Owner Club) Makassar yang berkunjung ke Soppeng dalam rangka turing silaturahmi sesama bikers," Katanya Lagi.

" Saat ini kami mendengar kabar kalau di Soppeng ini telah datang salah satu bikers dari sebuah club moge Harley Davidson yakni Mr. D dari Club Police Owner Group, salah satu club harley terbesar di Indonesia yang chapternya tersebar di semua pulau di Indonesia,"



Mr. D


" Kabarnya Mr. D adalah salah satu pengurus Police Owner Group di Bandung, olehnya itu rekan-rekan bikers Soppeng yang tergabung dalam Forum Bikers Soppeng (FORBIKS) sangat antusias saat mendengar kabar datangnya Mr. D POG Bandung di kota kami," Katanya Lagi.

Kehadiran club club Harley Davidson di Indonesia sudah bukan rahasia lagi dikalangan komunitas motor, salah satunya club POG yang mana Mr. D memegang salah satu kepengurusannya yakni di Bandung. Besar harapan kami untuk bisa berbincang dan bertatap muka dengan beliau sembari sedikit membagikan ilmu kepada kami. Karena hal tersebut akan berdampak besar dalam memacu semangat rekan-rekan FORBIKS dalam berkomunitas,Harap Bro Syakur Copter.

" Mr. D Selamat datang di Bumi Latemmamala, semoga betah, kami tunggu untuk kopdar bersama," Pungkas Bro Syakur Copter. ( Jafar Jeff )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bikers Soppeng Tunggu Kedatangan Mr. D, Siapa Dia?

Trending Now

Iklan