Ziarah ke TMP Salotungo, Kapolres Soppeng : Sambut Hut Bhayangkara ke - 76 dan Kenang Jasa Pahlawan

JBN.CO.ID
Rabu, 29 Juni 2022 | 12:05 WIB Last Updated 2022-06-29T05:05:16Z




JBN.CO.ID, Soppeng, - Jelang HUT Bhayangkara ke 76, Polres Soppeng melaksanakan Upacara Ziarah Rombongan di TMP Salotungo Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Rabu 29 Juni 2022 pukul 08.30 Wita.

Kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya dipimpin langsung Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K selaku Inspektur Upacara dan Perwira Pelapor Kapolsek Lalabata Iptu Norta Jaya S.H.

Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa upacara yang dilaksanakan di TMP dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, selain itu hal tersebut juga untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam kemerdekaan Indonesia.

Pada kegiatan juga dilaksanakan peletakan karangan serta tabur bunga di Pusara Makam para pahlawan oleh Inspektur Upacara beserta Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng dan PJU Polres Soppeng.

Turut hadir dalam kegiatan Kabag SDM Polres Soppeng Kompol Ahmad Rosma S.H, Kabag Ren Akp Syamsul Syafar S.Sos, para PJU setingkat Kasat, Kapolsek, PS Kasi Propam Akp Arifuddin S.Sos, para Kasie, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Renzy Santiaji Kartasasmita bersama Pengurus, Siswa SPN Polda Sulsel serta Saka Bhayangkara Soppeng.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ziarah ke TMP Salotungo, Kapolres Soppeng : Sambut Hut Bhayangkara ke - 76 dan Kenang Jasa Pahlawan

Trending Now

Iklan