Kejutan Dari Danyon Brimob Bone Di HUT POMAD Ke 76

JBN.CO.ID
Rabu, 22 Juni 2022 | 11:41 WIB Last Updated 2022-06-22T04:41:04Z



JBN.CO.ID, Bone, - Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos bersama seluruh Perwira jajaran Batalyon C Pelopor menyambangi Mako Den Pom XIV/1 Hasanuddin Jalan Orde Baru Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone, Rabu (22/06/20222).

Kedatangan Komandan Brimob Bone beserta anggotanya tersebut untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada POMAD yang hari ini tepat berusia ke 76 Tahun.

Diterima langsung oleh Komandan Detasemen (Danden) Pom XIV/1 Bone Mayor Cpm Azis Hamdani, S.H., M.Hum beserta anggota, Danyon C menyerahkan nasi tumpeng sebagai kado HUT POMAD Ke 76.

Danden Pom menyampaikan terima kasih atas surprise dari Danyon C Pelopor beserta jajarannya di hari ulang tahun POMAD ini.

" Semoga kedepan kita tambah bersinergi dalam membangun dan menjaga keamanan khususnya di wilayah Kabupaten Bone," ujar Mayor Azis.

Sementara itu Danyon C Pelopor mengungkapkan bahwa kedatangannya ke Mako Denpom ini menunjukkan bahwa kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri khususnya di Kabupaten Bone tetap terjalin dengan baik bukan hanya di kalangan Komandan/pimpinan namun sampai tingkat anggota.

" Di moment yang spesial ini saya beserta keluarga besar Batalyon C Pelopor mengucapkan selamat ulang tahun kepada POMAD yang ke 76, semoga semakin jaya, responsif dan berintegritas," tutup Perwira pangkat satu melati ini.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejutan Dari Danyon Brimob Bone Di HUT POMAD Ke 76

Trending Now

Iklan