Regident Soppeng, Polsek Lilirilau dan IWO Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

JBN.CO.ID
Selasa, 12 April 2022 | 01:13 WIB Last Updated 2022-04-11T18:31:19Z


SOPPENG (JBN) - Usai melaksanakan bagi Takjil dan Masker di simpang tiga Cabenge Kec, Lilirilau, Ikatan Wartawan Online, Regident Soppeng dan Jajaran Polsek Lilirilau melaksanakan buka puasa bersama di Pondok Pesantren Hidayatullah Salaonro Kec. Lilirilau Soppeng, Senin (11/04/2022).


Terpantau keceriaan para anak-anak yatim menyambut kehadiran Kanit Regident Polres Soppeng Iptu H. Alwi Spd. Msi dan jajaran Regident Satlantas Polres Soppeng, Kapolsek Lilirilau Iptu Tajuddin S.IP dan anggota, Ketua IWO Andi Mull Makmun beserta pengurus dan anggota.

Terima kasih, ucap H. Arief pemilik pondok pesantren Hidayatullah saat menyambut rombongan jelang waktu berbuka bersama.

Dalam kesempatan penyambutan, pimpinan pondok Pesantren hidayatullah, H. Arief menyampaikan ucapan terima kasih, kepada bapak Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, dan Kanit Regident Soppeng Iptu H. Alwi Spd serta Iptu Tajuddin S.IP Kapolsek Lilirilau, serta Ketua IWO Soppeng dan jajaran pengurus.

Saya berserta anak anak anak-anak yatim serta pengurus Pondok Pesantren Hidayatullah mendoakan keberkahan dalam bertugas. Dan mendapatkan Keridhaan dari Allah, SWT sehingga dapat melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dengan maksimal.

Dan juga Ketua IWO Soppeng beserta pengurus dan anggotannya yang disetiap Bulan suci Ramadhan selalu mengadakan kegiatan sosial untuk menyempatkan berkunjung  mengadakan kegiatan buka puasa bersama anak-anak kami dipondok pesantren Hidayatullah, tutur H. Arief

Saya mendoakan kedepan organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng akan semakin Jaya , tandas H. Arief.


"Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian santunan untuk anak Yatim yang diterima H. Arief pimpinan pondok pesantren Hidayatullah. Usai berbuka puasa bersama dilanjutkan sholat Magrib bersama pengurus dan anak-anak yatim dipondok pesantren Hidayatullah.
 
Sebelumnya, "IWO Soppeng dan Polres Soppeng di setiap momen Ramadhan selalu mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti buka puasa bersama anak yatim, pembagian takjil gratis dan membagikan masker dalam mendukung protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19".

(Humas IWO Soppeng
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Regident Soppeng, Polsek Lilirilau dan IWO Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Trending Now

Iklan