Lumpuh Sejak Lahir, Rahmatiah Dapat Bantuan dari Anggota DPR RI Supriansa

JBN.CO.ID
Minggu, 17 April 2022 | 20:15 WIB Last Updated 2022-04-17T13:23:02Z


Soppeng - Bulan Suci Ramadhan bulan penuh berkah, sekaligus momentum untuk lebih peduli dan saling menguatkan terhadap sesama. 

Tekad Kepedulian inilah yang terus mengilhami Supriansa Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Golkar. Putra Soppeng yang pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Soppeng ini, kembali melaksanakan gerakan kemanusiaan melalui tim ''Super Peduli" (Supriansa Peduli).

Terpantau, hari ini tim bentukan Supriansa ini kembali mengunjungi masyarakat dalam rangka merajut tali peduli kepada seorang warga bernama Rahmatiah di Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Watansoppeng, Minggu (17/04/2022).

Tim Super Peduli mendapat informasi lewat pengguna Sosial Media (Sosmed), seorang warga Lapajung bernama Rahmawati sejak kecil mengalami kelumpuhan.

Untuk informasi "Rahmatiah mengisi hari-harinya dengan keadaan tak berdaya, ia hanya telentang di atas tempat tidur, kelumpuhan ini dia jalani sejak ia kecil hingga sekarang umurnya memasuki 44 (empat puluh empat) tahun". 

Ditambah lagi dalam situasi pandemi sekarang ini, Rahmatiah menjalani hidup bersama keluarganya dengan ekonomi yang sulit bahkan sangat membutuhkan kepedulian.

Mendengar kabar ini, Supriansa langsung memberi instruksi ke tim Super Peduli untuk menyambangi Rahmawati sekaligus memyampaikan titipannya berupa Sembako dan sejumlah uang tunai.

Terlihat, melalui tim Super Peduli Andi Aso, mengunjungi Rahmatiah, dengan membawa  sembako dari kendaraan logistik dan berjalan ke rumah Rahmawati. 

Menurut Andi Aso, Alhamdulillah, tim bertemu langsung dengan H. Nadi yang tidak lain adalah Ibu dari Rahmawati, mereka (H.Nadi) menerima kedatangan kami dengan penuh haru, ungkapnya

“Terima kasih banyak Nak, salam sama Pak Supri, Tennapodo mabbarakka’ fabberena (terima kasih banyak Nak, salam buat Pak Supri, semoga berkah pemberiannya)”, kata Nadi yang di Aamin oleh Nadi disusul oleh tim Super Peduli.

Dikonfirmasi Supriansa, ia
menuturkan kita semua berupaya menjadi manusia yang miliki manfaat, saya mengutip dalam surah Al-Ankabut ayat 2, Apakah manusia itu mengira bahwa mereka di biarkan saja mengatakan kami telah Beriman, sedangkan mereka tidak diuji lagi, terang Supriansa 

Ditambahkan, Supsiansa, rahmatiah ini adalah kepingan ujian bagi kita semua untuk lebih peduli dan berikan manfaat pada CiptaanNYA. Semoga Ramadhan menjadi asa untuk kesempurnaan Iman bagi kita semua”, tandas Supriansa yang dikenal Kepeduliannya oleh masyarakat.

"Setelah rangkaian kunjungan selesai, tim Super Peduli berpamitan meninggalan rumah Rahmawati. Suasana penuh kekeluargaan sangat mengental antara keluarga Rahmawati dan Tim Super Peduli berikut warga sekitar".

(RJbn)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lumpuh Sejak Lahir, Rahmatiah Dapat Bantuan dari Anggota DPR RI Supriansa

Trending Now

Iklan