Sat Binmas Polres Soppeng Gelar Ops Bina Kusuma Lipu 2022

JBN.CO.ID
Senin, 28 Maret 2022 | 19:20 WIB Last Updated 2022-03-28T12:20:23Z


SOPPENG (JBN) - Kasat Binmas Akp Jamaluddin S.H memimpin langsung Ops Bina Kusuma Lipu 2022 dengan menyasar warga serta pelajar di Kec. Liliriaja dan Kec. Marioriwawo Kab. Soppeng, Senin 28 Maret 2022.

Adapun lokasi dilaksanakannya Ops Bina Kusuma Lipu yaitu pada kelompok usaha bengkel Annisa di Kel. Labessi Kec. Marioriwawo, para pelajar di SMPN 5 Liliriaja serta masyarakat di wilayah Desa Jampu Kec. Liliriaja Kab. Soppeng.

Kasat Binmas Akp Jamaluddin S.H dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "Ops Bina Kusuma Lipu ini merupakan Ops Kepolisian yang diselenggarakan Polres Soppeng dengan mengedepankan tindakan - tindakan yang bersifat preemtif dengan Pola pembinaan penyuluhan dan pemberdayaan masyarakat". Ujarnya

"Hal tersebut guna mencegah tingkat kejahatan seperti premanisme, kejahatan jalanan, Judi, Miras, Pekat serta perkelahian kelompok".tambahnya.

Selain itu ditengah Pandemi Covid - 19 para warga yang terjaring Ops Bina Kusuma Lipu juga dihimbau serta di edukasi untuk selalu mentaati Protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19". Pungkas Akp Jamaluddin.

(R/Jbn)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sat Binmas Polres Soppeng Gelar Ops Bina Kusuma Lipu 2022

Trending Now

Iklan