Prajurit Kostrad Mendulang Prestasi Di Event Ampi Soppeng Fun Run 7,2K

JBN.co.id
Selasa, 01 Maret 2022 | 10:00 WIB Last Updated 2022-03-01T03:00:38Z
JBN.CO.ID, SOPPENG —  Prajurit Maleo tak henti – hentinya terus meraih prestasi dalam berbagai bidang. Salah satu prajurit yang meraih prestasi pada Bulan ini yaitu Pratu Hamka. Putra asli Sulawesi ini, tak tanggung – tanggung langsung mendulang 2 prestasi sekaligus dalam satu bulan terakhir.

Yang pertama, menjadi Juara 1 Perlombaan Atletik 5K yang diselenggarakan oleh Summarecon dan yang terbaru yaitu meraih juara ke-2 pada Event Ampi Soppeng Fun Run 7,2K, Minggu (27/02/ 2022).

Dalam ajang Summarecon Mutiara Makassar Fun Run 5 K, yang diselenggarakan pada 6 Februari 2022 yang lalu. Atlet Maleo Runners bersaing menghadapi pelari – pelari terbaik di wilayah Sulawesi Selatan, dengan catatan waktu yang diraih yaitu 17 menit 15 detik. Tak ketinggalan juga, salah satu atlet Maleo Runners Pratu Lestaluhu meraih posisi keempat pada ajang ini dengan catatan waktu 18 menit 20 detik. Disusul Pratu Riswan dan Pratu Daud Silubun.
 

Kemudian pada event terbaru yaitu, Ampi Soppeng Fun Run 7,2K. Pratu Hamka harus puas keluar sebagai runner up setelah pelari terbaik Maleo ini harus finish dengan catatan waktu yaitu 25 menit 30 detik terpaut sangat tipis dengan pesaingnya. Maleo Runners yang dikoordinir oleh Letda Arh Sutrisno Sitakar membawa sembilan orang Atlet yang semuanya mampu bersaing dalam ajang ini.

Kedua Prestasi yang diraih oleh Tim Atletik Maleo pada Bulan ini tidak terlepas dari peran serta Komandan Yonarhanud 16 Kostrad Letkol Arh Doman Endro Pramono yang selalu memberikan support dan semangat kepada Prajuritnya untuk terus berprestasi.

Semua atlet yang tergabung dalam Maleo Runners, menjadikan kedua ajang ini sebagai bahan evaluasi untuk event – event kedepan yang akan diikuti. Pembinaan akan terus dilakukan sehingga diharapkan dapat menorehkan prestasi pada event – event selanjutnya yang lebih besar. (A2M).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prajurit Kostrad Mendulang Prestasi Di Event Ampi Soppeng Fun Run 7,2K

Trending Now

Iklan