Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Kapolres Soppeng Kunjungi IWO

JBN.CO.ID
Kamis, 17 Maret 2022 | 20:02 WIB Last Updated 2022-03-17T13:17:23Z


Soppeng (JBN) - Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita, S.iK mengadakan kunjungan silaturahmi ke para pewarta Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng, di sekretariat IWO Jl Pemuda Soppeng, Kamis (17/03/2022).

Kunjungan pejabat utama di Polres Soppeng itu disambut langsung Ketua IWO Soppeng, Andi Mull Makmun, pengurus dan anggota IWO Soppeng. Kunjungan itu kian merekatkan hubungan baik Kapolres dengan pewarta yang tergabung dalam wadah IWO Soppeng.

Dalam kunjungannya itu, perwira polisi dengan tanda pangkat dua melati di pundaknya itu kemudian saling menyapa dan berdiskusi ringan sambil memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru.


“Mohon maaf nih baru sempat bertamu dan bersilaturahim dengan rekan-rekan sekalian, kemarin-kemarin sangat sibuk dengan padatnya tugas yang harus dilaksanakan,” tutur Kapolres Santiaji Kartasasmita

Kapolres Soppeng mengakui kalau organisasi IWO Soppeng memang Solid, saya harap jalinan sinergitas serta silaturahmi yang terjalin erat antara Polres Soppeng dan IWO Soppeng kedepan akan semakin baik, kata Akbp Santiaji.

Kapolres Soppeng tak menampik Media berperan sangat penting dalam tugas kepolisian, media adalah salah satu sarana untuk menyampaikan informasi ke masyarakat dalam menyampaikan tugas-tugas pihak kepolisian, olehnya saya berkunjung, terima kasih kawan kawan IWO Soppeng atas jalinan sinergitas yang terjalin baik ini, tandas Akbp Santiaji Kartasasmita.

Adapun Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun menyampaikan segenap internal IWO Soppeng  berkomitmen untuk terus membantu Polres Soppeng dalam mempublikasikan setiap kegiatan-kegiatan kemasyarakatan, termasuk kinerja seluruh satuan fungsi (Satfung).

Menurut Andi Mull Makmun, hubungan baik atau kemitraan antara Polres Soppeng dan IWO Soppeng sudah sejak lama terjalin. Kemitraan itu, akan terus berjalan dan terjaga hari ini dan ke depannya, pungkasnya.

(Humas IWO Soppeng)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Kapolres Soppeng Kunjungi IWO

Trending Now

Iklan