Bersinergi Dengan Awak Media, Danyon C Pelopor Kunjungi IWO Soppeng

JBN.CO.ID
Senin, 07 Maret 2022 | 20:20 WIB Last Updated 2022-03-07T13:27:01Z


Soppeng, JBN.co.id - Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos mengadakan silaturahmi ke Organisasi Pers Ikatan Wartawan Online (IWO) Kab. Soppeng. Kedatangan Kompol Nur Ichsan disambut hangat Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun beserta pengurus dan anggota di Sekretariat IWO Soppeng Jl Pemuda, Senin, (07/03/2022).

Dalam kegiatan silaturahmi yang dikemas ngopi bareng tersebut, Kompol Nur Ichsan, mengajak insan pers yang tergabung di IWO Soppeng agar dapat bersinergi dalam pemberitaan yang saat ini sedang digalakkan, terutama terkait kegiatan-kegiatan Satuan Brigade Mobil Batalyon C Pelopor.

Selanjutnya Danyon C Pelopor
menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan IWO Soppeng dan mengapresiasi peran media-media yang tergabung di organisasi IWO Soppeng yang telah aktif mengambil bagian dalam mempublikasi kegiatan-kegiatan Satbrimob C Pelopor.

“Kami apresiasi dan berterima kasih atas partisipasi teman-teman IWO Soppeng yang luar biasa mengangkat kegiatan
kami, saya harap kerjasama ke depan akan semakin baik dan solid,” ungkap Kompol Nur Ichsan

Selanjutnya Nur Ichsan mengatakan dirinya menaruh perhatian besar terkait pemberitaan media yang berasal dari IWO Soppeng, penguatan manajamen media adalah prioritas yang ia jalankan, atas bantuan dan kerjasama teman-teman media kami bisa unggul dalam pemberitaan dan mengalami peningkatan, ujarnya

"Terima kasih kepada rekan-rekan media mitra Satbrimob C Pelopor
saya harap terus bersinergi dengan kami dalam amplifikasi rilis berita kegiatan, tetap semangat memberikan yang terbaik untuk masyarakat," imbuh Kompol Nur Ichsan.

Andi Mull Makmun Ketua IWO Soppeng dalam kesempatan itu, menyampaikan jalinan silaturahmi yang terjaga dan terbina baik selama ini akan semakin ditingkatkan, dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan Satuan Brigade Mobil Batalyon C Pelopor, pungkasnya

"Dalam pertemuan tersebut disepakati untuk membuat grup WhatsApp khusus rilis pemberitaan IWO Soppeng dan Satbrimob C Pelopor".

(R/Jbn)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersinergi Dengan Awak Media, Danyon C Pelopor Kunjungi IWO Soppeng

Trending Now

Iklan