Tragis Mantan Kapolsek Lilirilau Soppeng Tewas Ditusuk oleh OTK

JBN.CO.ID
Rabu, 09 Februari 2022 | 21:56 WIB Last Updated 2022-02-10T00:14:01Z

(foto:ilustrasi)

Soppeng, JBN.CO.ID - Mantan Kapolsek Lilirilau Soppeng Sulsel Kompol (Purn) Kamaruddin (65) tewas di parangi oleh orang tak dikenal (OTK) di halaman rumahnya, di  Desa Abbanuangge Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng pada  Rabu (9/2/2022) sekira pukul 17.00 Wita.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Lilirilau Polres Soppeng Iptu Tajuddin.S.Ip, ia membenarkan kalau korban penikaman oleh orang tak dikenal (OTK) benar adalah mantan Kapolsek lilirilau Soppeng, dulu sudah lama sekali, jelasnya

Menurut informasi, terjadi penikaman oleh orang tak dikenal yang mengakibatkan Kompol Purn Kamaruddin tewas, kata Tajuddin.

Adapun kronologis kejadian dari sumber JBN.Co.id, bahwa sebelumnya anak korban ARYA bersama temannya  bernama EVALINA dikejar oleh pelaku yang marah ketika didahului sepeda motornya.

Setibanya dirumahnya anak korban tersebut lari masuk ke dalam ruamahnya dan memberi tahukan ke ayahnya bahwa dirinya dikejar oleh seseorang .

Saat itu korban keluar rumah setelah mendengar ada keributan di depan rumahnya tiba-tiba pelaku memarangi korban yang mengenai dada dan menyebabkan meninggal dunia.

"Adapun saksi anak korban Nurharyanto Margasatya (17) Pelajar, Alamat Dusun Abbanuange Desa Abbanuange dan Hj. Nurhayati Matta (50) Pekerjaan  Irt, Alamat Dusun Abbanuange"

Untuk informasi, Kompol (Purn) Kamaruddin juga pernah menjabat selaku Kapolsek di Amali Bone.

Diketahui, Desa Abbanuangnge Soppeng berbatasan langsung dengan Kecamatan Amali Bone. Sementara Polres Bone belum memberikan keterangan resmi. (R/Jbn)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tragis Mantan Kapolsek Lilirilau Soppeng Tewas Ditusuk oleh OTK

Trending Now

Iklan