Iklan

Walikota Bekasi Dikabarkan Ditangkap KPK

JBN NEWS
Rabu, 05 Januari 2022 | 21:11 WIB Last Updated 2022-01-05T14:11:30Z

JBN News - Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK melakukan operasi tangkap tangan di Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/12/2022). 

Beberapa pihak telah diamankan terkait dugaan tindak pidana korupsi terkait pengadaan barang dan jasa serta jual beli jabatan, salah satunya diduga Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

Pelaksana Tugas Juru Bicara Ali Fikri menjelaskan, operasi tangkap tangan atau OTT di Bekasi dilakukan pada Rabu sekitar pukul 14.00. Ada pihak swasta dan penyelenggara negara yang ditangkap oleh tim KPK.

”Benar (ada OTT). Tim KPK berhasil mengamankan beberapa pihak dalam kegiatan tangkap tangan terkait dugaan tindak pidana korupsi di wilayah Kota Bekasi, Jawa Barat,” kata Ali.

Ali belum bersedia mengungkap detail kasus yang menjerat beberapa pihak tersebut. Namun, yang jelas, katanya, para pihak yang diamankan tersebut telah dibawa ke Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, untuk diminta keterangan. KPK memiliki waktu 1 x 24 jam untuk menentukan sikap dari hasil pemeriksaan yang masih berlangsung saat ini.

”Perkembangannya akan kami sampaikan lebih lanjut,”  tandas Ali. (Rjb)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Walikota Bekasi Dikabarkan Ditangkap KPK

Trending Now

Iklan