Sowan ke Tokoh Agama, Kapolres Madina Ajak Jaga Kamtibmas

JBN.CO.ID
Minggu, 02 Januari 2022 | 00:21 WIB Last Updated 2022-01-01T17:23:27Z

JBN News - Kapolres Madina Akbp H. M. Reza Chairul, A.S,  S.I.K,  S.H, M.H bersilahturahmi dikediaman Buya Ibrahim salah satu tokoh agama Islam di Kabupaten Mandaling Natal, Sabtu (1/01/2022).

Kunjungan silaturahmi Kapolres Madina didampingi oleh Waka Polres Madina, Kasat Intelkam serta Kasat Lantas Polres Mandina. Disambut hangat oleh Buya Ibrahim.

Reza Chairul menyampaikan, sebagai pejabat baru saya harus cepat dan sigap dalam menjalin silahturahmi dan komunikasi yang humanis dengan Para Tokoh di Kabupaten Mandaling Natal, agar semua tugas yang kami emban dapat berjalan maksimal disertai dengan Kamtibmas yang kondusif, ucapnya

Menurut Kapolres Madina, kunjungannya ini, juga dalam rangka menjalin komunikasi yang baik juga harmonis, karena peran serta tokoh agama dalam menjaga kekondusifan Kamtibmas di suatu daerah sangat besar, terutama dalam membentuk iman dan taqwa warga masyarakat sesuai dengan syariah Islam dan moto daerah Mandailing Natal, "Negeri Beradab, Taat Beribadah" sambung Akbp Reza Chairul

Buya Ibrahim dalam penerimaan Kapolres Madina beserta rombongan menyampaikan ungkapan terima kasih telah berkunjung di kediamannya, ia mengatakan, selamat bertugas di Madina buat Kapolres, Kasat Intelkam juga Kasat Lantas. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin Ya Robbal Alamin. yang di Aaminkan oleh Kapolres Madina beserta rombongan. (Rjb)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sowan ke Tokoh Agama, Kapolres Madina Ajak Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan