Rekonstruksi Oknum Anggota TNI Tabrak Sejoli di Nagreg Digelar

JBN.CO.ID
Senin, 03 Januari 2022 | 19:54 WIB Last Updated 2022-01-03T12:54:28Z


JBN News - Penyidik dari TNI AD menggelar rekonstruksi dalam kasus dugaan tabrak lari yang dilakukan oleh tiga oknum anggota TNI, yakni Kolonel Infanteri Priyanto, Kopda Andreas Dwi Atmoko, dan Koptu A Sholeh. Rekonstruksi itu digelar diNagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (3/1/2022).

Dalam video yang beredar, tampak para tersangka mengenakan baju dan celana kuning, dikawal sejumlah aparat TNI menuju ke lokasi kejadian.

Selama proses rekontruksi berlangsung, sejumlah awak media dan warga sekitar, menyaksikan secara langsung sejumlah adegan yang diperagakan oleh para tersangka.

Salah satunya adegan saat para tersangka membawa jasad korban ke dalam mobil mereka. Setelah itu, para tersangka pun pergi.

Selama rekonstruksi, aparat TNI yang berada di lokasi juga melarang warga, untuk merekam giat ini ke ponsel mereka.”Jangan ambil gambar. Kecuali wartawan,” kata seorang anngota TNI yang berjaga lokasi.

Tidak ada sesi wawancara adalah dalam rekonstruksi itu. Sekadar diketahui, ketiga tersangka menabrak sepasang kekasih bernama Handi dan Salsabila pada 8 Desember 2021.

Mereka yang menabrak adalah oknum TNI AD dengan dalih akan menolong korban dan akan membawanya ke rumah sakit. Namun, justru membuang korban ke Sungai Serayu di wilayah Cilacap, Jawa Tengah. (Rjb)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rekonstruksi Oknum Anggota TNI Tabrak Sejoli di Nagreg Digelar

Trending Now

Iklan