Bupati Andi Kaswadi bersama Datu Soppeng Sambut Kunjungan Ketum FSKN Karaeng Turikale VIII

JBN.CO.ID
Kamis, 27 Januari 2022 | 07:18 WIB Last Updated 2022-01-27T00:33:32Z

Ketua FSKN Brigjen Pol (P) Dr. A A. Mapparessa, M.M. M.Si menyematkan pin FSKN ke Datu Soppeng YM Andi Tantu Datu Galib, (ist)

JBN News - Brigjen Pol (P) Dr. A A. Mapparessa, M.M. M.Si. Ketua Umum Forum Silaturahmi Keraton Nusantara (FSKN), yang memiliki julukan kerajaan Karaeng Turikale VIII dari Kab. Maros bertandang ke Kab. Soppeng.

Kunjungan silaturahmi Karaeng Turikale VIII disambut Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE bersama Datu Soppeng YM Andi Tantu Datu Galib didampingi Kapolres Soppeng, Mohammad Roni Mustafah, S.I.K, M.I.K, di Rumah Jabatan Bupati Soppeng, Selasa (25/01/2022).

Ketua FSKN menyematkan pin FSKN ke Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, S.E.

"Brigjen Pol (P) Dr. A A. Mapparessa, M.M. M.Si, yang juga  Ketua Umum Forum Silaturahmi Keraton Nusantara (FSKN), dalam kedatangannya tersebut ingin melakukan silaturahmi dengan tokoh-tokoh adat yang ada di Kab. Soppeng"

Dituturkan oleh Karaeng Turikale VIII kalau kedatangannya ingin menghadiri acara festival budaya di Kota Palopo, jadi kami menyempatkan diri untuk singgah di Kab. Soppeng untuk bersilaturahmi dengan Datu Soppeng YM Andi Tantu Datu Galib serta Bupati Soppeng, tandasnya

"Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas kedatangan ketua FSKN beserta rombongan di Bumi Latemammala  Soppeng".

Dok: foto bersama.

Ketua FSKN juga menyematkan pin FSKN ke Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak, S.E, Datu Soppeng YM Andi Tantu Datu Galib dan Hj. Andi Wahyuni Datu Razak.

Diketahui, selain bersilaturahmi, Ketua Umum FSKN dan rombongan juga mengunjungi beberapa situs kerajaan Soppeng, diantaranya Salassae (istana Datu Soppeng) dan Bola Ridie. (A2M)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Andi Kaswadi bersama Datu Soppeng Sambut Kunjungan Ketum FSKN Karaeng Turikale VIII

Trending Now

Iklan