Aksi Unjuk Rasa Buruh Bersama Mahasiswa, Polda Banten Laksanakan Pengamanan

JBN.CO.ID
Kamis, 06 Januari 2022 | 09:15 WIB Last Updated 2022-01-06T02:15:32Z

JBN News -  Ditsamapta Polda Banten mengamankan aksi unjuk rasa (Unras) Gerakan Buruh bersama Mahasiswa di wilayah hukum Polres Serang Kota bertempat di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) pada hari Rabu (05/01). 

Kegiatan Pengamanan dipimpin oleh Kabagbinops Ditsamapta Polda Banten Akbp Syamsul Bahri beserta pleton Dalmas Ditsamapta Polda Banten.

Selanjutnya Akbp Syamsul Bahri mengatakan bahwa personel Ditsamapta Polda Banten telah melaksanakan pengamanan unjuk rasa (Unras) Buruh bersama dengan Mahasiswa di KP3B. “Pleton Dalmas Ditsamapta Polda Banten telah melaksanakan pengamanan Unras di KP3B, adapun tujuan dari pengamanan aksi Unras Buruh bersama Mahasiswa yaitu memberikan pelayanan pengamanan kepada masa aksi Unras sehingga pelaksanaan Unras berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” kata Syamsul Bahri.

"Pengamanan ini kami lakukan dengan sangat humanis guna mencegah terjadinya kerusuhan pada saat pelaksanaan Unras,” tambah Syamsul Bahri.

Syamsul Bahri berharap agar dalam pelaksanaan penyampaian aspirasi oleh massa aksi berjalan dengan tertib, aman, kondusif, tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum dan mentaati peraturan serta tetap menerapkan Prokes. (Rjb)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aksi Unjuk Rasa Buruh Bersama Mahasiswa, Polda Banten Laksanakan Pengamanan

Trending Now

Iklan